Saturday, January 30, 2016

MU Laju Kebabak Kelima Piala FA

MU Laju Kebabak Kelima Piala FA – Dalam pertandingan lanjutan Piala FA yang mempertemukan Derby Country berhadapan dengan The Red Devils Manchester United ini berakhir dengan kemenangan tim tamu Setan Merah dengan hasil akhir 1-3. Wayne Rooney dan kawan-kawan bekerja sama untuk membangun kembali nama Manchester United dengan membantai Derby Country di markas besar Derby sendiri. Dalam hasil ini, Wayne Rooney juga membantu Manchester United dengan menciptakan sebuah gol pembuka ke gawang Derby Country yang dikawal oleh sang penjaga gawang Carson. Ini menandakan bahwa Manchester United berhasil melangkahkan kaki mereka ke babak kelima Piala FA.

Pada Pertandingan dini hari tadi yang dilangsungkan di markas besar Derby Country Pride Park Stadium, kedua tim ini bermain dengan baik dibabak pertama sehingga pada pertandingan babak pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1. Gol pembuka diciptakan oleh Wayne Rooney tepatnya pada menit ke-16 dan gol balasan dari Derby Country tepatnya pada menit ke-37 yang disumbangkan oleh salah satu penyerang asal tim nasional Prancis George Throne. Masing-masing tim berhasil menyumbangkan satu gol kedalam gawang lawan tapi penguasaan bola pada babak pertama ini masih banyak dipegang oleh kubu Manchester United.

Saat babak kedua berlangsung, tim tuan rumah Derby Country malahan tampil lebih menurun dimana banyak sekali penyerangan yang dilakukan oleh anak-anak asuhan Louis Van Gaal sehingga dua gol lagi dari Manchester United berhasil dilesakkan oleh Daley Blind dan juga Juan Matta. Skor pun berakhir dengan kemenangan 1-3 untuk Manchester United dan mereka pun memastikan untuk langkahkan kaki mereka kebabak kelima Piala FA musim ini.

Disamping itu, penampilan David De Gea juga bisa dikatakan cukup apik dimana beberapa tendangan yang dilakukan beberapa pemain depan Derby Country bisa diselamatkan dengan baik oleh David De Gea. Hanya saja satu gol dari George Throne yang tidak bisa diselamatkannya dimana pemain belakang kami berhasil dilewatinya jadinya berhadapan dengan saya jadi kemungkinan gol begitu gampang. Itu tidak masalah baginya yang terpenting adalah kita berhasil menang dan melanjutkan perjuangan kita dibabak kelima Piala FA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment