Saturday, January 30, 2016

Kalahkan Rockets, Westbrook membuat triple double

Kecolongan dipertemuan pertama menghadapi Houston Rockets yang juga diperkuat mantan pemain mereka yang kini menjadi bintang tim yang bermaras di Toyota Center, James Harden menjadikan Oklahoma City Thunder kini makin waspada akan pergerakan tim lawannya tersebut. Tidak ingin gagal lagi melaju keplay off seperti musim lalu, duo bintang Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook berusaha keras meraih kemenangan demi kemenangan untuk timnya.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, seperti yang diharapkan, laga berjalan seru dan ketat. Kuarter pertama menjadi milik Rockets yang mampu meraih keunggulan raihan poin, 29 – 22. Tapi ini memancing semangat para pemain Thunder yang terus menekan serta berhasil unggul dikuarter – kuarter berikutnya hingga akhirnya mengakhiri laga untuk kemenangan mereka dengan skor akhir, 108 – 116.

Dari Rockets, James Harden mengumpulkan 33 poin, 7 rebound, 7 assist, 2 steal dan 1 block. Corey Brewer menghasilkan 17 poin, 2 rebound, 1 assist dan 1 block. Clint Capela mencetak 12 poin, 3 rebound dan 1 block. Josh Smith menambahkan 10 poin, 1 rebound dan 1 block.

Kevin Durant jadi penampil terbaik untuk Thunder dengan raihan 33 poin, 12 rebound, 3 assist, 1 steal dan 1 block. Russell Westbrook juga tidak kalah garang dengan raihan triple double, 26 poin, 10 rebound, 14 assist, 1 steal dan 1 block. Enes Kanter meraih double double dengan raihan 22 poin, 10 rebound, 2 steal dan 1 block. Dion Waiters menambahkan 16 poin, 2 rebound dan 1 steal.

Masuk tim All Star, Wade dan Bosh makin garang

Milwaukee Bucks memang dirasa kurang beruntung dalam jadwal yang diberikan padanya. Baru saja dikalahkan oleh Memphis Grizzlies dipertandingan sebelumnya, kini lawan berat kembali menghadang mereka. Harus menghadapi Miami Heat yang sedang dalam kondisi on fire mengingat dua bintangnya, Dwayne Wade dan Chris Bosh terpilih masuk dalam tim All Star wilayah barat akan terasa sulit meski berlaga dikandangnya sendiri, BMO Harris Bradley Center.

Dan ini benar ditunjukkan oleh Heat yang berhasil memimpin raihan poin dikuarter pertama, kedua dan keempat. Walaupun Bucks mencoba mengejar dikuarter ketiga dengan raihan poin, 26 – 35, Duo Wade dan Bosh terlalu sulit untuk dihentikan yang harus memaksa mereka untuk kembali menelan pil pahit dengan skor akhir, 107 – 103.

Dwayne Wade jadi penampil terbaik Heat dengan raihan 24 poin, 4 rebound, 7 assist, 3 steal dan 3 block. Chrish Bosh menghasilkan 20 poin, 6 rebound, 5 assist, 1 steal dan 1 block. Luol Deng mengumpulkan 16 poin, 7 rebound, 1 steal dan 1 block. Goran Dragic dan Amar’e Stoudemire masing – masing mencetak 12 poin. Gerald Green menambahkan 10 poin, 2 rebound, 1 assist, 3 steal dan 1 block.

Dari Bucks, Giannis Antetokounmpo mengumpulkan 28 poin, 4 rebound, 6 assist, 3 steal dan 2 block. Greg Monroe mencetak 24 poin, 5 rebound, 1 assist dan 1 block. Jabari Parker menambahkan 17 poin, 5 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment