Friday, January 29, 2016

Neymar Tidak Mungkin Bergabung ke Real Madrid

365liganeymar

Jordi Mestre, wakil Presiden klub Barcelona, mengakui tak khawatir soal rumor bakal kehilangan salah satu striker andalannya, yakni Neymar. Sang Presiden menilai, tidak ada alasannya bagi pemain asal Brazil tersebut untuk meninggalkan Stadion Camp Nou. Neymar bergabung ke skuad La Blaugrana pada musim 2013 lalu, serta kini masih terikat kontraknya bersama Barcelona hingga musim 2018 yang akan datang nanti. Pemain berusia 23 tahun tersebut langsung menjadi sosok dari salah satu pesepak bola penting dengan mempersembah lima trofi di musim 2015.

Berkat kegemilangnya, mantan pemain Santos tersebut juga menjadi kandidat dalam peraihan gelar Ballon d’Or dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sayangnya, Neymar harus kalah dalam persaingan bersama Messi. Peforma apik pemain asal Brazil ini mengundang ketertarikan dari Real Madrid. Tim asal ibu kota tersebut menilai, bahwa Neymar merupakan seorang pemain yang ideal untuk menggantikan posisinya Ronaldo.

Terkait dengan hal itu, sang presiden mengakui sangat yakin dengan pemain bintang asal Brazil itu tidak akan meninggalkan Stadion Camp Nou. “Aku tak melihatkan adanya alasan dari Neymar untuk pergi dari Barcelona.” Ungkap Mestre kepada media-media Spanyol.

“Neymar kini sedang membuktikan dirinya untuk bisa menjadi pemain besar, serta seorang striker kelas dunia. Jadi, kami juga sangat bahagia atas peforma apik dari Neymar. Kami berharap dengan Neymar dalam pertandingan selanjutnya bakal bisa mempertahankan peformanya, serta bisa menjadi lebih baik lagi.” Sambung wakil presiden klub Barcelona tersebut.

Mestre juga menilai, dengan hal nan wajar jika El Real tertari terhadap Neymar. “Aku tak tahu apakah Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, menyaksikan peforma Neymar ketika melawan dengan Athletic Bilbao. Akan tetapi, orang nan menyukai sepakbola jelas bakal menyukai para pemain dari klub kami.” Sambung Mestre.

“Menurut aku, pemain berusia 23 tahun ini sangat bahagia bersama kami. Neymar juga telah berhasil meraih beberapa gelar, serta menjadi salah satu pemain dalam kandidat di Ballon d’Or. Aku tak melihat bahwa dirinya bakal pindah ke klub lain.” Tutur Mestre.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment