Thursday, December 29, 2016

Veron Kembali Bermain Bola

Salah satu mantan pemain dari tim nasional Argentina, yang bernama Juan Sebastian Veron, di ketahui bahwa dirinya pada saat ini secara resmi telah kembali dari masa gantung sepatunya atau pensiun.

Pria yang pada saat ini tengah berusia 41 tahun tersebut ini di ketahui bahwa dirinya telah meyepakati sebuah kontrak dengan mantan klub lamanya yang juga merupakan klub pertama profesional pertama bagi seorang Juan Sebastian Veron, yakni Estudiantes de La Plata.

Di ketahui bahwa Veron sendiri di ketahui bahwa dirinya resmi pensiun sejak dua tahun yang lalu di kubu Estudiantes, dan kali ini ia pun mendapatkan kontrak selama 18 bulan kamanya.

Yang unik dari hal tersebut ialah gaji yang akan di terima oleh seorang Veron nantinya akan di sumbangkan untuk tim yang di perkuat oleh dirinya.

Mantan pemain dari Manchester United tersebut ini juga di ketahui bahwa dirinya telah menyepakati akan memenuhi janjinya kepada para penggemar setia dari kubu Estudiantes.

Sebelumnya, Veron sempat berjanji kepada para fans bahwa ia akan kembali bermain sepak bola lagi, jika para fans bersedia untuk membeli 65 persen tiket selama semusim di dalam laga kandang dari Estudiantes di markas terbaru mereka.

“Sebelumnya Veron sempat memberitahu kepada kami bahwa ia akan kembali bermain pada bulan Januari nanti.” Ungkap salah satu gelandang serang dari kubu Estudiantes yang bernam Israel Damonte, kepada media La Oral Deportiva.

“Ia akan kembali bermain pada bulan Januari nanti tepatnya pada saat kompetisi Liga dan Copa Libertadores tahun 2017 nanti.” Sambung Damnonte.

Untuk dapat bisa melancarkan akan karir sepak bolanya yang untuk kedua kalinya, Veron di ketahui bahwa dirinya tengah melakukan latihan secara terpisah dari skuat Estudiantes.

Latihan yang telah di jalani oleh Veron pastinya tidak akan sama dengan pemain yang lain, karena dirinya akan di pantau secara langsung oleh pelatih dari Estudiantes sendiri yang bernaam Nelson Vivas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment