Friday, December 30, 2016

Klopp Berikan Pujian Kepada Pep

Care Taker Liverpool FC, Jurgen Klopp, di ketahui bahwa dirinya baru saja melayangkan sebuah pujian kepada pelatih Manchester City Josep Pep Guardiol, karena keberanian dari pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini berani menangani tim besar seperti Manchester City.

Pep di ketahui bahwa dirinya memang sempat meraih kesuksesan di saat dirinya menjabat sebagai pelatih dari FC Barcelona dan FC Bayern Munchen, dan kini Pep telah berlabuh di daratan Inggris untuk bisa melanjutkan karirnya sebagai pelatih dari Manchester City.

Selama The Citizens di latih oleh pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut, sejauh ini mereka masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016/2017. Menjelang pergantian tahun 2016 ke 2017 tepatnya pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016, di ketahui bahwa Manchester City akan melakoni laga tandang mereka ke markas Liverpool FC yakni Anfield Stadium.

Lantas dengan hal tersebut membuat seorang Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Guardiola atas keberaniannya untuk bisa langsung mengambil keputusan melatih Manchester City.

“Pep datang ke Inggris dengan kedaan mata sedang terbuka, dan dia bisa bisa saja mendapatkan suatu pekerjaan yang baru dengan mudah dari pada liga-liga yang lain. Akan tetapi ia malah datang untuk melatih tim yang ada di sini, mungkin ia juga sadar betul bahwa di sini terdapat tantangan yang sangat berat sekali.” Ungkap Klopp seperti yang telah di beritakan oleh UK.

“Saat ia berada di Barcelona dan di Munchen, skuat yang di miliki oleh dirinya sangat luar biasa indahnya. Ia telah menanamkan suaut pengaruh yang sangat besar sekali di dalam kedua tim tersebut.” Tambah Jurgen Klopp.

Sebagai seorang mantan pelatih dari BVB Borussia Dortmund, Jurgen Klopp pastinya telah sangat sering sekali berhadapan atau berjumpa dengan Guardiola, di saat Pep masih menjabat sebagai seorang pelatih dari FC Bayern Munchen.

Untuk pentas Liga Jerman, Piala Super Jerman, dan DFB pokal, rekor kedua tim tersebut ialah sama kuat, yakni empat kali kekalahan dan empat kali kemenangan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment