Wednesday, December 28, 2016

Chelsea Akan Mengaet Pemain Baru Di Bulan Januari Nanti

PREMIER INGGRIS 2016 – Mengingat persoalan kedudukan The Blues di posisi klasemen sementara kian semakin terancam. Oleh karena itu, Manager Antonio Conte berhasrat besar untuk mengaet pemain baru di awal bulan Januari nanti demi memperbaiki penampilan tim asuhannya sendiri di ajang mendatang dalam pemburuan gelar juara Premier Inggris. The Blues untuk tahun lalu terlihat sangat terbuka dalam mendatangkan skuad anyar. Meski mempunyai beberapa pemain yang tangguh seperti Michy Batshuayi, David Luizzzza, Marcos Alonso beserta N’Golo Kante merupakan pemain-pemain yang didatangkan oleh petinggi The Blues pada akhir tahun lalu. Dengan mengandalkan keempat pemain tersebut di atas lapangan, Antonio Conte belum pernah merasakan kebahagian besar dalam menjalani kompetisi domestik.

Untuk pekan ini, Chelsea yang tengah dipenuhi oleh pemain top mulai terlihat impresif dan haus dengan berbagai kemenangan. Besutan Antonio Conte ini sudah mencatatkan sebelas kali keberhasilan berturut-turut untuk meningkatkan peringkat di klasemen sementara dengan mengantongi 43 angka dalam 17 kali pertandingan sejauh ini. Mereka juga mengungguli tujuh angka atas kubu Manchester City yang kini menetap diperingkat kedua. Meskipun penempatan posisi mereka di klasemen sementara terlihat cukup optimis, namun The Blues berniat untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat formasi mereka sekaligus pertahanan.

Informasi mengenai kehilangan Oscar juga diakui oleh Conte, dimana ia mengungkapkan bahwa Oscar akan hengkang dari Stamford Bridge dan berpindah ke klub China dalam waktu singkat ini. Melihat kondisi ini, wajar jika petinggi Chelsea akan mengaet pemain anyar dalam jendela transfer pemain bulan Januari nanti. ” Kami sudah memikirkan untuk melakukan pembelajaan besar di tahun 2017 mendatang. Dengan begitu, kami baru dapat mempertahankan tren positif kami di laga Premier Inggris. Kami bahagia juga bisa melihat beberapa skuad kami yang mulai tampil agresif di sepanjang persaingan “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, Antonio Conte tidak ingin melihat skuadnya itu menunjukan keyakinan diri yang begitu buruk dan tidak konsentrasi dalam memberikan perlawanan. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Conte berharap besar jika skuad utamanya itu dapat kembali impresif seperti di tahun sebelumnya. ” Saya mempunyai pendapat yang berbeda. Oleh sebab itu, saya akan lebih terbuka dalam hal seperti ini. Mudah-mudahan, kami dapat mewujudkannya “, Ujar Conte di situs pribadinya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment