Friday, December 30, 2016

Kane Beri Peringatan Kepada Chelsea FC

Penyerang andalan dari Tottenham Hotspurs, Harry Kane, di ketahui bahwa dirinya memberikan suatu peringatan kepada Chelsea FC untuk tidak melakukan penghapusan terhadap timnya dari daftar perebutan gelar juara English Premier League pada musim 2016/2017 ini.

Tim asuhan dari pelatih Antonio Conte di ketahui bahwa mereka saat ini tengah berada di dalam performa yang sangat impersif sekali, setelah mereka berhasil mendapatkan 12 kali kemenangan secara beruntun sehingga dengan hal tersebut sukses membuat mereka berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Kubu The Blues sendiri pastinya dapat melakukan atau melanjutkan akan tren positif mereka mampu mengalahkan Stoke City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada akhir tahun 2016 ini, yakni pada tanggal 31 Desember 2016.

Sementara itu, untuk kubu The Lily Whites baru saja sukses memenangkan laga saat kontra dengan Southampton dengan skor telak 4-1 di markas mereka sendiri, dan untuk pertadingan selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Watford pada hari Minggu mendatang.

Jarak perolehan poin antara Tottenham Hotspurs dengan Chelsea FC di ketahui memang berjarak sebesar 10 poin, akan tetapi Kane sendiri dengan tegas memberikan suatu imbauan kepada Chelsea FC agar mereka tidak memandang remeh timnya dalam persaingan gelar musim ini.

Selain itu, Striker berdarah Inggris tersebut ini juga berjanji bahwa dirinya akan membuktikan hal tersebut di saat kedua tim berhadapan pada tanggal 4 Januari 2016 mendatang yang akan di langsungkan di White Hart Lane (markas dari Spurs).

“Chelsea telah berhasil memenangkan 12 laga secara beruntun, dan saya berserta rekan-rekan setim berharap untuk dapat mampu menghentikan laju mereka tersebut.” Kata Harry Kane seperti yang telah di beritakan oleh Daily Mail.

“Namun, untuk saat ini kami harus memfokuskan diri kami pada pertandingan melawan Watford dan setelah itu baru kami memikirkan bagaimana caranya untuk menghentikan laju dari Chelsea FC, kami juga tidak ingin terus tertinggal lebih jauh lagi dari mereka.” Akhir Harry. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment