Tuesday, December 27, 2016

5 Kandidat klub yang mungkin akan menjadi tujuan James Rodriguez di musim depan

Pemain asal Colombia yaitu James Rodriguez yang kini bergabung dengan klub Real Madrid di tahun 2014 hingga sekarang dikabarkan sedang dalam kondisi yang kurang baik dalam skuat Real Madrid. Karena banyaknya pemain bintang di Real Madrid memaksa James Rodriguez harus duduk di bangku cadangan di setiap laga Real Madrid. Semenjak pelatih Zidane melatih Real Madrid nama James Rodriguez kerap kali tidak masuk dalam skuat utama dari Zidane di musim ini. James hanya sesekali saja masuk dalam list skuat utama namun jarang diturunkan saat pertandingan di Liga Spanyol. Oleh karena itu James Rodriguez dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid di musim depan. Dalam artikel kali ini akan mengulas nama-nama klub yang mungkin akan dituju oleh James di musim depan.

· Paris Saint Germain
Kandidat klub pertama yang mungkin akan menjadi tujuan dari James Rodriguez di musim depan adalah klub asal Liga Prancis yaitu Paris Saint Germain. Klub yang termasuk dalam kandidat klub terkaya didunia ini tentunya tidak masalah untuk dapat membeli James Rodriguez di bursa transfer musim depan. kemungkinan besar James berlabuh ke PSG sangatlah besar dimana di PSG ada rekan timnya dulu waktu di Real Madrid yaitu Angel Di Maria.

· Juventus
Kandidat klub kedua yang mungkin akan menjadi tujuan dari James Rodriguez di musim depan adalah Juventus. Dikabarkan bahwa klub asal Italia Juventus memang sedang mengikuti perkembangan dari James Rodriguez di musim ini. Juventus tertarik dengan cara permainan dari James Rodriguez dan dinilai pantas untuk mengisi posisi Paul Pogba yang sudah pindah ke Manchester United awal musim lalu. Juventus dikabarkan akan berusaha untuk mendapatkan James Rodriguez dalam bursa transfer musim depan.

· Inter Milan
Kandidat klub ketiga yang mungkin akan menjadi tujuan dari James Rodriguez di musim depan adalah klub Inter Milan. Dikabarkan bahwa wakil Presiden dari Inter yaitu Javier Zanetti adalah penggemar dari James Rodriguez, oleh karena itu pada bursa transfer musim depan diprediksikan bahwa Inter Milan akan memboyong James Rodriguez dari Real Madrid. Namun tidak mudah bagi Inter untuk mendapatkan James Rodriguez karena harus bersaing dengan PSG dan juga Juventus.

· Manchester United
Kandidat klub keempat yang mungkin akan menjadi tujuan dari James Rodriguez di musim depan adalah Manchester United. Melihat bahwa performa dari James Rodriguez yang sangat disayangkan hanya duduk di bangku cadangan saja membuat pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan James pada bursa transfer musim depan dan menjamin bahwa James akan mendapatkan posisi tetap dalam skuat Manchester United. Kemungkinan besar James akan tertarik untuk bergabung bersama mantan pelatihnya Jose Mourinho di Manchester United musim depan.

· Chelsea
Kandidat klub terakhir yang mungkin akan menjadi tujuan dari James Rodriguez di musim depan adalah Chelsea. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez di musim depan untuk menggantikan Oscar yang dikabarkan akan dilepas ke klub Shanghai dengan harga yang mahal yaitu 60 juta Euro. Uang hasil dari menjual Oscar tentu saja akan digunakan dengan baik untuk membeli James Rodriguez pada bursa transfer musim depan. Pelatih Conte mengatakan memang membutuhkan sosok James Rodriguez di lini tengah agar The Blues patut di takuti oleh klub besar lain di musim depan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment