Thursday, December 29, 2016

Matrial Tidak Akan Di Jual

The red devils Manchester United di kabarkan bahwa mereka akan segera melakukan penolakan atas tawaran atau proposal yang datang dari salah satu kontestan dari La Liga Primera Spanyol yakni Sevilla FC atau pun yang berasal dari Inggris yakni West Ham United yang berkeinginan untuk dapat bisa meminjam jasa dari striker muda andalan milik mereka tersebut yang bernama Anthony Martial pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2017 mendatang, hal ini di lansirkan secara ekslusif oleh Daily Mail.

Jika di lihat bahwa untuk musim ini di ketahui bahwa Martial sendiri tidak terlalu mendapatkan suatu hal yang baik untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain secara inti di dalam skuat pelatih Jose Mouirnho.

Sangat berbeda sekali jika di bandingkan dengan musim lalu, di mana pemain yang mampu bermain sebagai seorang striker ataupun seorang gelandang serang asal Prancis tersebut ini juga menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk dapat bisa bergabung dengan tim yang lain asalkan dirinya mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak dengan menyandang status sebagai seorang pemain pinjaman.

Pada beberapa hari yang lalu, ketua direktur olahraga dari kubu Sevilla FC yang bernama Monchi, menyebutkan bahwa pada saat ini kubunya telah melakukan kontak dengan pihak manajemen dari Manchester United guna membahas akan ketertarikan mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Martial.

Sedangkan untuk kubu ‘The Hammers’ West Ham United di kabarkan bahwa mereka juga tengah melakukan suatu pengawasan yang sangat serius sekali kepada pemain berkebangsaan asal Prancis tersebut.

Walaupun demikian, pelatih dari kubu United, Jose Mouirnho di ketahui bahwa dirinya telah bertekad untuk dapat bisa mempertahankan Martial untuk bisa tetap bersama skuat Manchester United.

Hal ini di lakukan karena Mou juga tengah berusaha untuk dapat bisa mengejar ketertinggalan mereka dari beberapa tim papan atas Liga Inggris lainnya di tangga klasemen sementara Liga Inggris musim 2016/2017 ini, dan ia juga masih terus memantau perkembangan dari mantan pemain dari AS Monaco tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment