Monday, December 26, 2016

AGEN BOLA – Prediksi Liverpool Kontra Stoke City Pada Lanjutan Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA – Skuad tim tuan rumah akan berjuang keras untuk dapat bertahan di peringkat kedua klasemen Premier League saat melawan Stoke City pada Rabu mendatang jelang pertandingan Boxing Day nantinya. Namun kubu Stoke City juga ingin membenahi posisi tim di label klasemen dan masuk di urutan 10 besar klasemen Premier League jelang paruh perdana musim panas ini.

Hingga pada pekan ke-17, Liverpool berhasil menempati posisi dua klasemen dengan diikuti oleh Manchester City yang hanya berselisih satu angka. Sementara, dengan Stoke City yang berada di urutan 11 klasemen dengan memiliki 21 poin, dan skuad tim yang mempunyai angka yang sama dengan Bournemouth dan FC Watford yang berada di peringkat ke-10 dan 12 klasemen sementara.

Tercatat di 19 pertandingan yang sudah dilakoni, Liverpool hanya meraih satu kekalahan dan empat hasil imbang di semua ajang kompetisi. Satu-satunya kegagalan tim terjadi ketika melawan Bournemouth yang berakhir dengan skor akhir 3-4 di pertandingan tandang. Sementara, dengan catatan Stoke City sendiri bisa dikatakan cukup baik, tim yang hanya meraih satu kekalahan dan dua hasil seri di lima pertandingan terakhir. Kekalahan itu terjadi saat melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 1-3 di pertandingan tandang.

Mengenai keseluruhan total kedua tim yang telah bertemu sebanyak 98 kali, dan The Reds berhasil menang sebanyak 52 kali, 27 kali berakhir seri dan 19 pertandingan lainnya dimenangkan oleh The Potters. Pada empat pertemuan terakhir, The Reds dapat mengatasi The Potters, dan bahkan Stoke City hanya dapat mencetak satu gol dan sementara klub asal Merseyside Merah berhasil mencetak sebanyak tujuh gol dan tiga petandingan itu diantaranya Philippe Coutinho berhasil melakukan clean sheet.

Namun Stoke City juga memiliki kenangan yang manis pada tanggal 24 Mei tahun 2015 lalu setelah mampu mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 6-1 di pertandingan kandang. Sosok Mame Biram Diouf berhasil mencetak sebanyak dua gol di pertandingan itu, serta satu gol masing-masing di cetak oleh Charlie Adam, Jonathan Walters, Peter Crouch dan Steven N’Zonzi. Sementara gol tunggal Liverpool di cetak oleh Steven Gerard.

Stoke City menurunkan para pemain seperti: Begovic, Shawcross, Pieters, Muniesa (Wilson di menit ke-71), Cameron, Whelan, Adam, Walters (Odemwingie di menit ke67), N’Zonzi, Diouf, dan Arnautonic (Crouch di menit ke-81).

Sedangkan Liverpool: Mignolet, Sakho, Skrtel, Gerrard, Alberto Moreno (Ibe di menit ke-46), Lallana, Lucas Leiva, Allen (Lambert di menit ke-69), Philippe Coutinho, Henderson, dan Emre Can (Kolo Toure di mendit ke-46).

Sadio Mane yang akan kembali menjadi pemain andalan Liverpool untuk dapat merobek gawang lawan, secara total pemain muda berbakat ini telah mencetak sebanyak delapan gol dan empat asisst di musim perdananya.

Sementara dengan Stoke City yang akan menurunkan pemain andalannya, Joe Allen di lini serang tim, total dirinya telah berhasil mencetak lima gol dan dua asisst untuk skuad tim.

The Reds yang belum pernah meraih kekalahan di pertandingan kandang musim panas ini, dan secara total tim ini berhasil meraih lima kemenangan dan dua hasil seri ditujuh pertandingan kandang musim 2016-2017. Liverpool kini menjadi salah satu dari dua tim setelah Tottenham Hotspur yang belum meraih kekalahan di laga kandang.

Sementara dengan hasil laga tandang Stoke City bisa dikatakan biasa saja, tim hanya dapat meraih dua kemenangan dan tiga kali seri dari delapan pertandingan tandang musim 2016-2017.

Kini The Reds menjadi skuad tim yang paling produktif dengan catatan 41 gol dari 17 laga tandang. Dan empat pemain anyar Liverpool dipastikan tidak dapat dimainkan seperti Marko Grujic, Joel Matip, Danny Ings dan Philippe Coutinho yang tak kunjung pulih dari cederanya.

Sementara dengan Gerome Cameron, Phil Bradley, Steven Ireland dan Jack Butland diyakini absen dari skuad Stoke City dengan satu alasan yang sama, dan Marko Arnautovic tidak dapat diturunkan setelah menerima sanksi larangan bermain. Sedangkan mesin gol Stoke City adalah Glen Johnson dan Joe Allen yang merupakan mantan pemain Liverpool.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment