Tuesday, December 27, 2016

AGEN BOLA – Manchester United Menolak Tawaran Pinjamkan Martial

agenbolaligaAGEN BOLA – Pihak manajemen Manchester United telah mengkonfirmasikan bahwasannya telah menolak datangnya proposal transfer yang diajukan oleh salah satu klub La Liga Spanyol, yakni Sevilla yang menginginkan jasa Anthony Martial dengan sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin yang akan datang. Pasalnya, Setan Merah sendiri masih membutuhkan kinerja Martial di lini serang tim untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

Meskipun diketahui, bahwa pelatih Jose Mourinho jarang terlihat memberi kesempatan bermain secara reguler bagi pemain berusia 21 tahun itu di sepanjang musim 2016-2017, tetapi kubu Setan Merah tetap berjuang keras untuk mempertahankannya di Stadion Old Trafford. Dengan jarangnya bermain membuat sang pemain sedikit frustasi yang kerap duduk di bangku cadangan.

Sosok Mourinho diyakini sampai sejauh ini masih tidak terlalu senang dengan performa penampilan yang ditunjukkan oleh striker berkebangsaan Prancis tersebut, akan tetapi di waktu yang sama sosok mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut masih percaya jika Anthony Martial masih belum menemukan potensi memukaunya di dalam lapangan.

Peran yang dilakukan Martial di sepanjang musim panas ini kerap kali digantikan oleh sosok Juan Mata dan Marcus Rashford, yang lebih dipercaya oleh Mourinho untuk tampil di sisi sayap kiri dan kanan skuad tim utama Manchester United. Bahkan, dari 11 pertandingan kompetisi Premier League yang sudah dilakoni olehnya, hanya enam laga yang berhasil dirinya jalani sebagai sosok starter. Dengan sedikitnya waktu bermain yang dimiliki oleh Martial, beberapa klub besar pun saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan jasa pemain yang bersangkutan dan menerima tawaran mereka.

Meski begitu, rencana pihak manajemen The Red Devils- julukan Manchester United- sudah jelas, mereka akan mempertahankan mantan penyerang Monaco itu di Stadion kebanggaan mereka, Old Trafford, terlihat dari sulitnya memberikan waktu bermain secara reguler di dalam tim utama. Dan dengan padatnya jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh Manchester Merah pada menjelang hari Natal, kehadiran Martial pastinya sangat dibutuhkan oleh Mourinho.

Striker Tim Nasional Prancis itu diketahui bergabung bersama Manchester United pada jendela transfer musim panas 2015 lalu, dengan nilai transfer mencapai 42,5 juta poundsterling, yang dibayar lunas kepada klub Monaco. Kedatangannya di skuad tim utama United pada musim pertamanya pun dianggap mampu menunjukkan performa penampilannya di skuad tim utama yang di arsiteki oleh Louis van Gaal pada musim 2015-2016, dengan menyumbangkan 11 gol dan empat asisst dari 31 laga yang dijalani di sepanjang musim lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment