Sunday, December 25, 2016

Gabigol Masih Ingin Tetap Berada Di Inter

Striker muda Inter Milan, Gabriel Barbosa atau yang lebih dikenal dengan nama Gabigol sedang dirumorkan bakal segera angkat kaki dari San Siro hal ini disebabkan oleh jarangnya mendapat kesempatan tampil di tim utama dan salah satu klub yang berniat untuk menggunakan jasa sang pemain adalah Liverpool. Namun apa yang diberitakan oleh media langsung mendapat bantahan dari pemain asal Brasil tersebut, ia menilai dirinya masih merasa senang dan bahagia berada di kota Milan meskipun lebih sering berada di bangku cadangan tapi dirinya menegaskan jika akan terus bekerja lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan pemain lainnya. Pemuda yang berusia 20 tahun ini didatangkan pada musim panas lalu dengan nilai transfer cukup besar, ia sempat diperkirakan bisa menjadi bintang besar di masa mendatang namun melihat apa yang telah dilaluinya selama setengah kompetisi maka karirnya bersama Inter Milan bisa dinilai cukup mengecewakan.

Gabigol dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya memang mendengar berbagai rumor yang beredar di media nemun bisa dipastikan semua itu tidak benar, bermain di tim sebesar Inter Milan untuk seorang pemain muda jelas bukanlah hal mudah. Saya tidak bisa langsung mendapatkan tempat di tim utama, semua hal ini membutuhkan proses dengan usia yang masih cukup muda saya akan lebih banyak belajar lagi dengan beberapa pemain senior. Kompetisi Italia jelas merupakan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dengan liga lainnya, saya akan terus bekerja lebih maksimal lagi dalam mengembangkan permainan dan tidak ada dalam pikiran untuk mencoba bermain bersama klub baru dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Gabigol sebenarnya sempat membuat beberapa pengamat menilai jika ia akan memberikan ancaman besar terhadap posisi Icardi tapi penampilan mengecewakan yang diperlihatkan membuat masa depannya kini terlihat tidak jelas, jika ada tawaran menggoda dari klub lain maka pihak Nerazzuri bisa dipastikan siap untuk mempertimbangkan hal tersebut. Walaupun Gabigol telah menegaskan dirinya masih ingin tetap bertahan di Italia namun segala kemungkinan bisa saja berubah dengan cepat tentunya kita akan bisa melihat apa yang terjadi pada bursa transfer dibuka pada bulan Januari mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment