Monday, December 26, 2016

Agen Bola BCA – Liverpool Inginkan Joe Hart, Chelsea Tak Mau Kalah

Agen Bola – Agen Bola kini mmeberitakan bahwa klub Liverpool saat ini sedang membidik salah satu skuad yang bermain di posisi penjaga gawang dan skuad tersebut meruapakan skuad yang bermain di klub Premier League juga. Pemain berposisi penjaga gawang tersebut adalah skuad milik klub Manchester City dan penjaga gawang tersebut yaitu Joe Hart, klub Liverpool dikabarkan sedang mengincar sang penjaga gawang tersebut untuk bursa transfer nanti di mana klub sesama Premier League yaitu klub Chelsea juga ikut serta melakukan persaingan untuk bisa mendapatkan jasa bermain dari sang penjaga gawang asal negara Inggris tersebut.

Kabar dari Bola BCA bahwa pihak klub sebutan The Blues akan menjaga-jaga untuk penjaga gawang milik Chelsea saat ini yaitu Thibaut Courtois yang merupakan penjaga gawang asal Belgia. Di karenakan bahwa penjaga gawang milik klub The Blues dengan panggilan akrabnya yaitu Courtois telah dikait-kaitkan dengan klub raksasa dari La Liga yaitu dengan klub Real Madrid, dengan kabar tersebut pun pihak klub The Blues akan mencari pengganti dari Courtois andai memang benar transfer itu terjadi dan pilihan dari pihak klub The Blues dengan pengganti Courtois adalah penjaga gawang milik klub sebutan The Citizen itu yaitu Joe Hart.

Saat ini Bola BCA sendiri pun tahu bahwa sang penjaga gawang milik klub Manchester City tersebut sedang dipinjamkan ke salah satu klub Italia yang tepatnya Joe Hart saat ini membela klub Torino. Kabarnya sang pelatih The Citizen yang bernama Josep Guardiola sendiri merasa tidak cocok dengan sang penjaga gawang asal negara Inggris tersebut sehingga meminjamkan sang penjaga gawang tersebut ke klub Torino, sang pelatih Guardiola sebelum meminjamkan Hart ke Torino telah mempersiapkan penjaga gawang yang diinginkan oleh sang pelatih yaitu Claudio Bravo yang didatangkan oleh pihak klub The Citizen dari klub Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment