Friday, December 30, 2016

AGEN BOLA – Mignolet Senang Dapat Muntahkan Tendangan Keras Allen

agenbolaligaAGEN BOLA – Penjaga gawang andalan Liverpool yaitu Simon Mignolet telah mengungkapkan bahwa ia begitu senang mampu menepis sepakan keras yang dilakukan oleh Joe Allen pada pertandingan Rabu kemarin. Adanya pernyataan yang lansung di sampaikan pria berusia 28 tahun tersebut, karena dalam keberhasilan serta kemenangan dengan skor akhir 4-1 saat menghadapi Stoke City di kompetisi Premier League, usai terjadinya gol pertama tim tamu terus melakukan tekanan yang nyata terutama dari beberapa peluang pemain Tim Nasional Wales itu.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, sejak awal menit jalannya laga kedua kubu sudah saling melakukan serangan yang nyata dimana untuk dapat mencetak gol dan meraih hasil tiga poin. Hasilnya tim tuan rumah terus mengancam melalui sepakan keras Jordan Henderson. Akan tetapi, skuad tim tamu justru terlebih dahulu unggul melalui tandukan kepala Jonathan Walters, bahkan pasukan Mark Hughes bisa memperbesar kedudukan dimana Allen memiliki peluang emas tetapi sepakannya masih mampu di gagalkan oleh Mignolet.

Walaupun sempat tertinggal satu gol dan terus mendapatkan tekanan yang nyata, namun tim tuan rumah dapat menciptakan dua gol di paruh pertama melalui aksi memukau yang dilakukan oleh Adam Lallana dan Roberto Firmino. Memasuki jalannya paruh kedua pertandingan, usai menerima arahan di dalam ruang ganti tim dari arsitek Jurgen Klopp performa penampilan klub asal Merseyside Merah semakin meningkat tajam.

Jelas terbukti, mereka mampu menambah gol masing-masing tercipta melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gianelli Imbula dan Daniel Sturridge. Dimana terjadinya gol usai pemain dapat memanfaatkan kesalahan umpan pemain bertahan lawan. Hingga pertandingan selesai papan skor tak dapat berubah untuk kemenangan Liverpool dimana dengan meraih hasil sempurna maka membuat pasukan Klopp berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Stoke City yang meraih kekalahan berada di urutan ke-13.

Usai pertandingan, Mignolet mengatakan bahwa dirinya sungguh senang bisa mengagalkan peluang matang yang di raih oleh Allen yang merupakan salah satu mantan rekan satu timnya ketika masih bermain untuk Liverpool.

” Saya bangga melihat hal itu, dimana dapat membantu skuad tim pada saat itu. Joe bisa dapat mencetak gol bagi Stoke City jadi itu merupakan keputusan yang baik untuk keluar,” ungkap Mignolet.

” Setelah itu kami dapat mencetak gol penyama kedudukan 1-1 yang mana dapat mengubah permainan dan itu sungguh penting. Kami senang bisa memenangkan pertandingan kemarin,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment