Thursday, December 29, 2016

Ibra & Miki Mendapat Pujian Mourinho

Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kembali memperlihatkan performa gemilang dalam laga bertajuk Boxing Day ketika melawan Sunderland dimana tuan rumah mampu mengunci kemenangan denagn skor 3-1. Selain Ibra masih ada satu nama lagi yang patut untuk mendapat perhatian besar yakni Henrikh Mkhitaryan, kedua nama yang dihadirkan pada musim panas lalu tersebut masing-masing menciptakan satu gol sedangkan gol lainnya dicetak oleh Daley Blind. Ibrahimovic sebenarnya memiliki peluang sangat bagus untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini namun peluang emas yang sudah didapatkan ketika hanya berhadapan dengan kiper Sunderland, Jordan Pickford gagal dimaksimalkan bola masih mampu dibaca sangat bagus. Pelatih Mourinho tentu terlihat puas dengan performa anak asuhnya dan ia mengharapkan agar mereka bisa terus mempertahankan konsistensi seperti sekarang ini.

Mourinho setelah pertandingan usai menyatakan bahwa Ibra mendapatkan beberapa peluang emas yang bagus namun cukup disayangkan hanya mampu mencetak satu gol, ketika ia sudah berhadapan satu lawan satu melawan Pickford saya sudah berpikir skor akan berubah namun dirinya masih kurang beruntung tapi sejauh ini sang pemain sudah membuat saya merasa puas dengan kemampuannya, ia merupakan salah satu striker terbaik di eropa meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun angka tersebut sama sekali bukan masalah besar.

Pelatih asal Portugal ini juga tidak lupa menyebutkan nama Mkhitaryan walaupun ia baru masuk pada babak kedua tapi dirinya berhasil menciptakan sebuah gol indah melalui backheel. Kembalinya mantan pemain Dortmund setelah bebas cedera memang tidak bisa dipungkiri telah meningkatkan kekuatan United, ia sebelumnya memang sangat diragukan oleh para pengamat karena tidak memiliki kebugaran yang cukup bagus sehingga lebih banyak berada di bangku cadangan tapi jika ia telah berada dalam kemampuan terbaiknya maka akan sulit untuk dihentikan oleh pemain bertahan lawan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment