Saturday, December 31, 2016

AGEN BOLA – Wenger Katakan Mesut Ozil Adalah Pemain Penting

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi Arsenal yaitu Arsene Wenger telah menyebutkan bahwa gelandang andalannya, Mesut Ozil adalah sosok pemain sepakbola yang cukup fantastis. Pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 67 tahun itu, karena pemain Tim Nasional Jerman itu di setiap pekannya sejak di boyong dari Real Madrid selalu menampilkan performa yang baik bagi skuad tim.

Terbukti, kualitasnya mampu membawa Meriam London terus menempati urutan papan atas Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir dimana dirinya dapat menjawab puasa gelar klub dengan membawa klub London Merah memenangkan kompetisi Piala FA selama dua musim berturut-turut pada musim 2013-2014 dan 2014-2015. Bahkan pada musim lalu pemain anyar yang mengawali kariernya bersama FC Schalke itu hampir saja membawa klub asal London Utara memenangkan gelar juara Premier League yang terakhir kali di dapat pada musim 2014 lalu. Tetapi sayanganya kejuaraan itu gagal dibawa ke Emirates Stadium, pasalnya ketika memasuki musim kedua, pasukan Wenger harus menelan kekalahan dari tim Swansea City di kandang sendiri saat itu.

Akan tetapi, memasuki musim panas 2016-2017 permainannya di atas lapangan di nilai menurun oleh berbagai kalangan dan bahkan menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1 saat menghadapi Manchester City tepatnya pada pekan lalu dikarenakan buruknya performa penampilan Mesut Ozil. Namun, di pertandingan berikutnya gelandang anyar berusia 28 tahun itu dapat menjawab semua kritikan dengan memberikan umpan matang untuk gol kemenangan yang di cetak sosok Olivier Giroud saat menghadapi West Bromich Albion. Bahkan manajer berkebangsaan Prancis itu menegaskan bahwa sang gelandang sudah menampilkan kontribusi yang sangat baik dan Wenger pun yakin di babak putaran kedua nanti catatan golnya akan semakin bertambah banyak.

” Dirinya tentu saja merupakan pemain yang besar bagi klub ini. Saya selalu memberi bantuan kepada dirinya di dalam jumpa pers, karena saya sangat percaya dirinya telah meningkatkan permainannya. Secara fisik dirinya telah bekerja keras daripada apa yang orang lain pikirkan. Sampai sejauh ini saya melihat bahwa dirinya selalu tampil baik di dalam lapangan,” ucap wenger.

” Dirinya terus bekerja keras, tetapi saya rasa dirinya memiliki satu atau tiga permainan musim ini terutama dirinya sedikit terlihat frustasi. Salah satunya pada pertandingan Manchester City dimana dirinya terus mendapatkan kritikan tajam, tetapi secara total jika Anda melihat kualitasnya di seluruh musim panas ini, menurut saya dirinya sungguh fantastis,” tambahnya.

” Saya yakin di musim panas ini dirinya bisa jauh lebih baik lagi mencetak gol dan secara pribadi saya sangat percaya dirinya dapat menciptakan banyak peluang untuk dirinya sendiri ketimbang di musim sebelumnya,” terangnya.

” Saya tidak pernah berpikir adanya kesengajaan antara pemain dalam penyelesaian potensinya dan cara dirinya melakukan semua itu. Bahkan di dalam sesi latihan dirinya menyelesaikan jauh lebih baik ketimbang di permainan dan saya ingin penyelesaian akhirnya akan segera naik dalam beberapa pekan mendatang dan dirinya mempunyai kontribusi yang baik untuk tim, tidak selalu dengan umpanya, tetapi juga dalam urusan penyelesaian akhir,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment