Sunday, December 25, 2016

Ibra Telah Memperlihatkan Semangat Juang

Kualitas dari seorang Zlatan Ibrahimovic dalam mencetak gol memang tidak perlu dipertanyakan kembali meskipun usianya sudah memasuki masa pensiun namun ia tetap mampu membuktikkan diri di kompetisi keras seperti Premier League. Apa yang telah dilakukan oleh pria berumur 35 tahun ini membuat Jose Mourinho memberikan pujian, ia menilai jika Ibra selalu berusaha keras memberikan yang terbaik kepada tim dan semangat juangnya patut menjadi contoh bagi para pemain muda United. Saat ini Ibra sedang berada dalam performa gemilang jika ia mampu terus mempertahankan konsistensi hingga akhir musim nanti maka klub pasti akan bisa mendapatkan banyak kemenangan serta mampu terus bersaing dalam perebutan gelar juara, untuk menghentikan Chelsea di puncak klasemen memang bukanlah sebuah perkara mudah namun hal utama yang harus kami lakukan adalah memperbaiki kinerja tim agar lebih baik lagi dari pekan ke pekan.

Mouirnho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Ibra adalah seorang pemain yang fantastis selain tugasnya untuk mencetak gol terlihat sangat hebat, ia juga mampu memberikan semangat bagus kepada rekan setimnya saat dilapangan ataupun ketika sedang berlatih. Usianya memang sudah 35 tahun namun apa yang ia perlihatkan masih sama seperti ketika berada di umur 25 tahun tidak banyak pemain senior mampu melakukan apa yang sudah diperlihatkan oleh Ibra jika ia sedang berada dalam performa terbaiknya maka akan sulit bagi pemain bertahan lawan untuk menghentikan dirinya mencetak gol.

Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir memang sedang berada di tren yang sangat positif tentunya hal ini membuat Jose Mourinho kembali merasa percaya diri jika peluang untuk menjadi juara masih belum tertutup dan pada boxing day nanti Ibra dkk akan menghadapi tim papan bawah Sunderland di depan para pendukung sendiri, secara kualitas sudah jelas tuan rumah lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh. Jika Mourinho bisa kembali mendapatkan kemenangan maka ini akan bisa membuat mental serta kepercayaand diri para pemain menjadi lebib baik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment