Thursday, December 29, 2016

Martial Frustasi Berada Di Bangku Cadangan

Pemain lini depan Manchester United, Anthony Martial mengakui dirinya merasa cukup frustasi karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dan dalam beberapa hari terakhir ia mulai dirumorkan bakal angkat kaki dari Old Trafford menuju Sevilla. Penampiland dari pemain timnas Prancis ini memang terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu, sebelumnya di bawah asuhan Louis Van Gaal ia selalu mampu menjadi pilihan utama namun persaingan yang cukup ketat dimusim ini membuat dirinya harus lebih banyak berada di bangku cadangan. Arsitek Jose Mourinho sendiri menegaskan ia masih akan memberikan kesempatan kepada Martial untuk bangkit diusianya yang cukup muda, sang pemain masih memiliki kemampuan besar untuk mengembangkan permainannya dengan baik.

Pemain yang berusia 21 tahun ini dalam wawancaranya bersama media menyatakan bahwa saat ini merupakan sebuah masa sulit yang harus saya hadapi tentunya saya tidak akan menyerah serta berupaya lebih keras lagi agar bisa mendapatkan kepercayaan dari Mourinho. Ketika anda berada di bangku cadangan maka kemampuan pemain lain jelas lebih baik, saya sendiri telah berbicara langsung kepada pelatih dan ia terus memberikan semangat besar agar mampu kembali ke pemainan terbaik yang saya miliki. Jelas ini bukanlah situasi yang bagus selain itu saya juga mendengar beberapa rumor dari media hal utama harus dilakukan adalah terus berjuang keras dalam sesi latihan dan saya percaya kesempatan bermain di tim utama akan kembali bisa didapatkan.

Manchester United saat ini memang tengah berupaya bangkit dari performa inkonsistennya di awal musim dan dalam beberapa laga terakhir tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut diyakini sudah berada dalam kondisi terbaiknya setelah meraih empat kemenangan secara beruntun namun usaha Mourinho agar bisa mengejar poin Chelsea di puncak klasemen jelas bukanlah usaha mudah karena mantan timnya bermain sangat bagus. Pria asal Portugal ini masih menolak jika United telah tersisih dari persaingan juara ia yakin jika United mampu tampil konsisten maka kesempatan masih akan terbuka cukup lebar, kompetisi Premier League masih ada setengah jalan semua hal bisa terjadi dengan cepat.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment