Friday, December 30, 2016

Agen Bola Mandiri – Ingin Menetap, Turan Tak Terima Tawaran Dari Tiongkok

Agen Bola – Agen Bola memberitakan negara Tiongkok telah memberikan tawaran kepada skuad milik klub Barcelona yaitu kepada pemain gelandang mereka yang bernama Arda Turan. Sang gelandang milik klub Barcelona tersebut yaitu Arda Turan sendiri pun mengetahui bahwa ia sedang dihubungkan dengan negara Tiongkok, akan tetapi sang geladang dinyatakan lebih memilih untuk menetap di klub bermarkas Camp Nou itu. Sang gelandang Turan pun mengatakan bahwa ia merasa senang bermain diklub Barcelona yang merupakan klub yang dianggap klub besar di Eropa, kabar tentang sang gelandang milik klub sebutan Blaugrana itu pun juga sudah diketahui oleh para media sepakbola bahwa sang gelandang telah dihubungkan dengan Tiongkok.

Pihak Bola Mandiri pun mengungkap tentang kontrak sang gelandang dengan pihak klub Blaugrana di mana sang gelandang telah dikontrak oleh Blaugrana dan akan berakhir di empat tahun kedepan. Tepatnya kontrak dari sang gelandang Turan akan berakhir pada tahun 2020 kedepan, Namun kabar buruk yang didapatkan oleh Arda Turan sendiri bahwa ia di rumorkan telah memberikan tanda tangannya kepada pihak Tiongkok dan akan bermain di Tiongkok. Sang gelandang asal negara Turki itu sendiri pun menegas kepada para pihak sepakbola bahwa itu tidaklah benar dan kebenarannya adalah Arda Turan masih tetap bermain di klub raksasa La Liga itu hingga tahun 2020 yaitu klub Barcelona yang merupakan klub yang memboyongnya dari klub Atletico Madrid.

Arda Turan sendiri pun mengatakan kepada Bola Mandiri bahwa ia mendapatkan informasi tentang tawaran yang diberikan oleh Tiongkok yaitu pada saat Turan membaca berita surat kabar. Walau memang tawaran dari Tiongkok dinyatakan sangatlah fantastis, Namun sang gelandang asal negara Turki itu tetap memilih untuk membela klub Barcelona dan Arda Turan pun optimis di mana ia mengatakan bahwa klub Barcelona pastinya memperlukan dia untuk melawan klub-klub yang akan bertemu dengan Barcelona. Sang gelandang tersebut pun dalam musim ini telah membela klub Barcelona sebanyak 19 kali pertandingan, dan sang gelandang Turan pun sudah berhasil menyumbangkan 11 gol untuk klub Blaugrana.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment