Friday, December 30, 2016

Gara-gara Ibra, Kiper Suderland Cedera

Penjaga gawang andalan dari kubu The Black Cats, Sunderland FC, Jordan Pickford, di pastikan bahwa dirinya harus absen selama dua bulan lamanya.

Yang mana kiper berusia 22 tahun ini mengalami cedera yang cukup serius setelah dirinya mencoba untuk menahan atau memblock laju dari striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pada saat melakoni partai lanjutan English Premier League pada hari Senin tanggal 26 Desember 2016 lalu di Old Trafford Stadium.

Dalam pertandingan tersebut, Sunderland harus tanduk dengan kekuatan dari The red devils setelah mereka di kalahkan dengan skor 3-1.

Yang mana ketiga gol dari kubu United berhasil di lesatkan oleh, Zlatan Ibrahimovic, Daley Blind, dan Henrikh Mkhitaryan, sedangkan untuk gol dari Sunderland sendiri di ciptakan oleh penyerang asal Italia milik mereka yang bernama Fabio Borini di menit-menit akhir pertandingan.

Jika di lihat dari gol yang sukses di lesatkan oleh seorang Zlatan di menit ke 82 dapat di bilan bahwa hal tersebut merupakan suatu kerugian yang sangat amat besar sekali bagi kubu Sunderland, selain membuat United kian unggul, mereka juga harus kehilangan penjaga gawangnya yang di dera cedera.

Pickford sendiri sebenarnya ia sama sekali tidak merasakan sakit sampai pertandingan tersebut selesai, akan tetapi setelah pertandingan benar-benar selesai, calon kiper masa depan dari The Three Lions tersebut ini mengeluh merasakan sakit yang amat pada ligamen lututnya.

“Terdapat suatu kabar yang baik dan juga buruk mengenai Jordan, kabar baiknya ialah ACL yang di milikinya tidak rusak, dan untuk kabar buruknya ialah otot ligamennya mengalami ketegangan yang cukup serius.” Ungkap pelatih The Black Cats, David Moyes, seperti yang di lansirkan oleh Sky Sports.

“Di perkirakan bahwa ia akan istirahat dan absen untuk waktu selama enam atau hingga delapan minggu lamanya. Pastinya ini akan menjadi sebuah hal yang sangat mengecewakan sekali untuk dirinya karena tidak dapat bermain dengan waktu yang lemayan lama.” Sambung mantan pelatih dari Everton FC dan Manchester United tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment