Thursday, December 29, 2016

Chelsea Belum Setangguh Arsenal 2003-2004

Penampilan dari tim yang bermarkas di Stramford Bridge, Chelsea memang terlihat sangat gemilang di musim ini dan Costa dkk saat ini sudah mengumpulkan 12 kemenangan secara beruntun serta kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Apa yang dilakukan oleh Antonio Conte tentunya membuat mereka diunggulkan untuk menjadi juara Liga Inggris pada akhir musim nanti, beberapa pengamat menilai kehebatan Chelsea saat ini sudah bisa disejajarkan dengan Arsenal yang sebelumnya pernah meraih juara tanpa terkalahkan. Mendengar hal tersebut mantan pemain The Gunners, Paul Merson sedikit memberikan komentarnya ia menilai Arsenal pada satu dekade yang lalu jelas lebih unggul jika dibandingkan dengan The Blues hal ini tentunya bukan tanpa alasan karena mereka tidak memiliki celah dalam kelemahan sehingga terlihat superior.

Merson dalam wawancaranya bersama media menyebutkan bahwa anda tentunya tidak bisa membandingkan Arsenal pada musim 2003-2004 dengan Chelsea sekarang ini. Pada waktu itu kami sungguh konsisten dalam mempertahankan posisi di puncak klasemen hingga akhir pekan, sedangkan Chelsea memang sempat mengalami sedikit masalah ketika tidak meraih kemenangan di tiga laga beruntun namun setelah itu mereka mampu bangkit dan terus meraih kemenangan sehingga bisa mendapatkan posisi pertama. Perbedaan yang besar antara kedua tim adalah Arsenal bisa mendapatkan tiga poin penuh yakni dengan mengalahkan lawannya dengan banyak gol sedangkan Chelsea tidak mampu untuk melakukan hal tersebut.

Prestasi dari Chelsea memang patut untuk mendapat pujian namun satu hal yang perlu dicatat adalah kompetisi masih ada setengah jalan jadi tidak ada artinya jika pada akhir musim nanti The Blues gagal keluar sebagai yang terbaik. Anda semua sudah mengetahui pertandingan di Liga Inggris pada setiap pekannya tidak ada yang mudah, masih ada kelemahan yang terlihat jelas di kubu Chelsea yakni tidak mampu membunuh lawan sebelum pertandingan usai. Saya cukup yakni jika kendala cepat atau lambat akan kembali didapatkan oleh Conte kuncinya adalah tim ini harus bisa merespons hal tersebut dengan kemenangan di laga selanjutnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment