Thursday, December 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klavan Senang Dengan Kemenangan Tim

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan milik Liverpool yaitu Ragnar Klavan telah menyebutkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan hasil skuad timnya pada pertandingan Rabu kemarin. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun itu, karena Liverpool yang sempat tertinggal lebih dulu mampu membalikan kedudukan menjadi 4-1 saat menghadapi Stoke City di kompetisi Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium itu, kedua kubu sejak awal menit jalannya laga sudah terlihat saling meloncarkan serangan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih kemenangan. Hasilnya tim tuan rumah dapat memberikan tekanan yang nyata melalui aksi memukau Jordan Henderson. Akan tetapi, tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui sosok Jonathan Walters melalui tandukan kepalanya.

Meskipun tertinggal satu gol tetapi klub The Reds- julukan Liverpool- tetap bermain tenang dan terus mencoba untuk menyamakan keadaan. Terbukti di paruh pertama tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mencetak sebanyak dua gol masing-masing melalui aksi memukau yang dilakukan Adam Lallana dan Roberto Firmino. Saat memasuki paruh kedua, usai menerima arahan dari manajer Jurgen Klopp permainan tim tuan rumah semakin menggila dimana mereka terus melakukan serangan.

Terbukti, sebanyak dua gol kembali bersarang ke gawang Stoke City masing-masing melalui gol bunuh dari yang dilakukan Gianelli Imbula dan juga aksi Daniel Sturridge dimana terjadinya gol usai sang striker memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan. Hingga pertandingan usai papan skor tak dapat berubah untuk keberhasilan tim tuan rumah dimana dengan hasil positif maka membuat pasukan Klopp kini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 40 poin. Sedangkan bagi The Potters- julukan Stoke City- yang meraih kekelahan di pertandingan tandang harus menerima berada di peringkat ke-13.

Usai pertandingan, pemain Tim Nasional Estonia tersebut mengatakan bahwa yang membuatnya kagum dengan keberhasilan skuad timnya, karena skuad timnya mampu membalikan kedudukan dengan sangat baik di lanjutan Premier League musim 2016-2017.

” Jelas baik melihat skuad tim ini menyesuaikan dengan kemenangan saat melakukan pertandingan melawan Stoke City. Kami sempat tertinggal lebih dulu dan kami mampu membalikan keadaan. Pada awalnya, bukan menit yang baik tetapi secara perlahan kami datang ke permainan kami dan kami dapat menyesuaikan diri dengan situasi yang dilakukan Stoke City,” ucap Klavan.

” Jadi terlihat bagus skuad tim ini benar-benar memukau pada pertandingan ini. Sementara itu, skuad Liverpool di pertandingan berikutnya akan bertanding menghadapi Manchester City pada hari Minggu mendatang yang akan berlangsung di Anfield Stadium,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment