Thursday, December 29, 2016

PSG Akan Memberikan Kesulitan Untuk Barca

Undian babak 16 besar Liga Champions memang sudah dilakukan pada beberapa pekan yang lalu dan seperti kita ketahui jika salah satu unggulan juara yakni Barcelona harus menghadapi lawan tangguh yakni Paris Saint Germain. Salah satu gelandang Blaugrana, Denis Suarez cukup percaya jika timnya tidak akan dengan mudah mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal meskipun kami lebih diunggulkan namun pelatih Unai Emery sudah jelas sangat mengenal permainan kami karena sebelumnya ia cukup lama berada di Sevilla. Pada setengah paruh kompetisi performa dari Paris Saint Germain terlihat kurang inkonsisten hal ini berimbas jelas terhadap posisi mereka di Ligue 1 tapi secara kekuatan klub yang bermarkas di Paris tersebutu tidak boleh dipandang sebelah mata karena memiliki potensi besar tampil mengejutkan.

Denis Suarez dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya telah memperhatikan perjalanan Barcelona dalam beberapa tahun akhir di Liga Champions dimana selalu mendapatkan lawan cukup sulit namun ini bukanlah sebuah masalah besar karena tetap diunggulkan menjadi juara. Mengenai kekuatan lawan yang akan kami hadapi yaitu PSG mereka memang adalah sebuah tim luar biasa tapi masih belum bisa konsisten, saya sendiri sama sekali tidak akan meremehkan Cavani dkk jika PSG mampu memperlihatkan permainan terbaik maka situasi akan bisa menjadi sangat sulit ini adalah hal yang harus bisa diwaspadai.

Pada musim panas yang lalu pihak manajemen PSG memang telah memutuskan untuk menghadirkan arsitek baru yaitu Unai Emery, hal tersebut telah menunjukkan jika klub memiliki ambisi besar agar bisa menjadi juara di Liga Champions. Tercatat mereka sudah beberapa kali hanya sanggup berada di perempatfinal tentunya pada musim ini PSG berharap agar kutukan tersebut bisa diatasi oleh Emery tapi hal yang kurang beruntung harus didapatkan oleh tim ini dimana melawan favorit juara Barcelona. Sang pelatih hampir bisa diyakini akan memanfaatkan keunggulan fisik para pemainnya agar bisa memberi tekanan kepada Barcelona jika semua yang ia harapkan bisa berjalan dengan mulus maka kemungkinan PSG untuk lolos masih cukup terbuka.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment