Saturday, December 31, 2016

Pochettino Menilai Spurs Seharusnya Menang

PREMIER INGGRIS 2016 – Mauricio Pochettino memberikan komentar kepada tim besutannya sendiri dalam laga Premier Inggris akhir pekan ini. Pochettino menilai bahwa Spurs seharusnya menang telak atas pertandingan tersebut. Akan tetapi, persaingan ketat ini juga merupakan persaingan yang sulit untuk dimenangkan. Spurs unggul empat-satu setelah sebelumnya harus ketinggalan gol terlebih dahulu di Stadion St Mary’s pada hari Kamis dini hari tadi. Tim berjulukan The LilyWhites ini mendapatkan kejutan besar dari aksi gol tunggal Virgil Van Dijk di awal permainan. Sempat mengalami kesulitan dalam memberikan perlawanan, dimana Spurs bergerak cepat untuk menundukkan tim lawannya itu. Alhasil, keinginan itu mampu dibuktikan Nabil Bentaleb serta Harry Kane.

Meski serangan dari Southampton begitu lambat, namun torehan gol pertama kalinya berhasil mereka ciptakan dengan baik. Melihat situasi yang tidak terkawalkan itu, Spurs pun meningkatkan performanya pada menit ke 19 dengan mengandalkan Dele Alli yang mampu menyamakan kedududkan menjadi sati-satu. Setelah itu, di sesi kedua berlangsung, Tottenham memberikan konstribusi gol kedua kalinya lewat pemain Harry Kane dimenit ke 52. Kemudian disarankan Son Heung Min saat menjalani menit ke 85 serta Alli untuk gol ketiga pada menit ke 87.

Pendapatkan kartu merah tidak lepas untuk kedua kubu tersebut selama bermain. Meskipun Nathan Redmond harus diganjar kartu merah akibat melakukan pelanggaran kasar, dimana Spurs bersikap seperti biasanya dan terus melakukan penyerangan ketat hingga paruh babak kedua berakhir dengan tuntas. Dari catatan yang dilansir oleh media Football Espana bahwa mereka telah memberikan 17 kali tembakan yang hanya mengenai gawang rival sebanyak lima kali sontekan keras dan tembakan satu kali telah menghajar tiang jala tuan rumah.

Usai laga di St Mary Stadion, Pochettino memberikan penegasan bahwa klubnya telah melakukan kesalahan besar di babak pertama sehingga gol pertama kalinya lebih dulu dan mudah diciptakan pemain tuan rumah. Meski demikian, Pochettino mengaku walau pemain Spurs seharusnya menang atas laga tersebut karena penampilan mereka sudah cukup fantastis. Menurut SITUS JUDI BOLA ONLINE – ” Saya merasakan perbedaan yang lain sebelum ajang ini dimulai. Saya prediksikan bahwa laga ini bakal dimenangkan oleh Southampton. Akan tetapi, ini hanya pemikiran sementara dan itu berhasil mereka menangkan “, Ujar Pochettino di akun twitternya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment