Wednesday, December 28, 2016

Agen Bola BNI – Alex Sandro Dinyatakan Mengalami Cedera

Agen Bola – Agen Bola memberitakan bahwa pihak klub asal Italia yaitu klub Juventus mengumumkan tentang salah satu skuadnya yang baru saja mengalami cedera pada saat membela klub Juve. Kini klub sebutan Nyonya Tua semakin sulit untuk bisa melewati pertandingan-pertandingan yang akan datang nanti, begitu juga pertandingan sebelumnya pada saat di final Supercoppa Italiana. Pertandingan pada final Suppercoppa Italiana tidak hanya mendatangkan kekalahan, Namun kabar buruk klub sebutan Nyonya Tua juga ditambahkan dengan cederanya skuad milik klub Juve dan salah satu skuad tersebut bernama Alex Sandro.

Pihak Bola BNI pun mengetahui bahwa skuad milik klub Juve yang berasal dari negara Samba tersebut yang membela klub Juve di Supercoppa Italiana itu bertandingan dengan klub AC Milan. Alex Sandro sendiri pun terpaksa harus berhenti membela klub sebutan Nyonya Tua tersebut pada pertengahan pertandingan yang sedang berlangsung, Sandro pun menepi dari lapangan hijau pada saat pertandingan menit ke-33. Alex Sandro pun digantikan oleh Patrice Evra pada saat ia mengalami cedera saat membela klub Nyonya Tua, pihak klub Nyonya Tua pun telah mengumumkan bahwa Alex Sandro mengalami cedera pada paha-nya yang tepatnya pada paha kanannya.

Namun kabar yang didapatkan oleh Bola BNI bahwa pihak medis dari klub Nyonya Tua masih tidak dapat pastikan bahwa kondisi dari Alex Sandro yang mengalami cedera ringan ataupun cedera yang besar. Pertandingan antara klub yang dibela oleh Alex Sandro yang melawan klub AC Milan pun berakhir dengan skor seri yaitu dengan skor 1-1, Namun kekalahan dari klub Juventus berakhir pada saat adu pinalti di mana pihak klub Juve harus menelan kekalahan dan juga mendapatkan berita buruk atas kondisi cedera yang dialami oleh Alex Sandro saat ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment