Wednesday, December 28, 2016

Chelsea tetap komitmen berada di puncak klasemen Premier League

Dalam laga Boxing Day Premier League di pekan ke-18 telah menggelar laga yang seru antara klub Chelsea melawan klub Bournemouth yang diselenggarakan di markas besar The Blues yaitu Stamford Bridge. Pertandingan berlangsung dengan seru diantara kedua klub, namun kuatnya sang tuan rumah membuat AFC Bournemouth harus tertunduk lemas meninggalkan lapangan Stamford Bridge dengan skor yang telak 3-0. Atas kemenangan ini pasukan dari Antonio Conte kembali meraup poin penuh dan tetap berada di posisi puncak klasemen Premier League di pekan ini.

Saat babak pertama dimulai sang tuan rumah Chelsea sudah bermain dengan tempo yang sangat cepat dan juga agresif menyerang lini pertahanan dari AFC Bournemouth demi dapat mencuri angka terlebih dahulu. Pasukan dari Antonio Conte yang tidak diperkuat oleh Diego Costa dan juga N’Golo Kante terpaksa harus menggantikan posisi striker oleh Pedro. Di menit ke 15 The Blues mempunyai kesempatan untuk mencuri angka terlebih dahulu lewat aksi dari Eden Hazard yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty namun tendangannya masih dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Artur Boruc. Jalannya pertandingan di awal babak pertama lebih didominasi oleh sang tuan rumah Chelsea. Sang tuan rumah Chelsea dapat mencuri angka di menit ke 24 lewat kerja sama yang baik antara Cesc Fabregas dengan Pedro yang langsung melesatkan tendangan keras di dalam kotak penalty membuat The Blues unggul terlebih dahulu di pertengahan babak pertama. Tertinggal 1 angka dari sang tuan rumah Chelsea tentunya AFC Bournemouth berambisi untuk dapat mengejar ketinggalannya. Namun kuatnya barisan lini pertahanan dari The Blues selalu membuat serangan dari Bournemouth selalu kandas. Sang tamu Bournemouth mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke 27 lewat aksi dari Jack Willshere yang melesatkan tendangan di dalam kotak penalty namun tendangannya masih dapat di tahan oleh penjaga gawang Thibaut Courtois. Di menit ke 36 The Blues mempunyai kesempatan kembali untuk menambah angka lewat tendangan bebas dari Cesc Fabregas, namun tendangannya masih tipis dari tiang gawang. Hingga peluit pendek menandakan berakhirnya pertandingan di babak pertama skor sementara masih tetap 1-0 unggul sang tuan rumah.

Setelah turun minum pertandingan di babak kedua dimulai kembali, sang tuan rumah kembali memperlihatkan permainan yang agresif walaupun sudah unggul 1 angka dari AFC Bournemouth. Di awal babak kedua The Blues mendapatkan hadiah tendangan penalty karena Simon Francis menjatuhkan Eden Hazard di dalam kotak penalty, kesempatan emas ini tidak di sia-siakan oleh Eden Hazard yang mengeksekusi penalty tersebut membuat Chelsea unggul 2 angka di awal menit pertandingan babak kedua. The Blues kembali lebih mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua. di akhir menit memasuki perpanjangan waktu kembali Pedro menambah angka ketiga bagi The Blues di menit ke 94. Hingga peluit panjang babak kedua menandakan berakhirnya pertandingan skor akhir pada pertandingan kali ini antara Chelsea melawan AFC Bournemouth adalah 3-0. Kemenangan ini tentu membuat The Blues kembali meraup poin penuh di pekan ini dan tetap berada di posisi puncak klasemen Premier League.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment