Wednesday, December 28, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Guardiola: Penting Meraih Tiga Poin Bagi Manchester City

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kemenangan yang di raih dengan skor 3-0 saat menghadapi Hull City pada lanjutan Premier League di hari Selasa kemarin, Pep Guardiola mengakui jika ia merasa puas dengan performa penampilan yang ditampilkan oleh para skuad Manchester City dan menyatakan cukup senang bisa menjaga selisih poin mereka dengan Chelsea, yang sampai pekan ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah meraih kemenangan sebanyak ke-12 mereka secara beruntun pada 26 Desember lalu.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengatakan jika pertandingan melawan Hull City pada Selasa kemarin merupakan satu pertandingan yang cukup penting bagi dirinya beserta Manchester Biru, lantaran diwajibkan untuk tidak memperjauh jarak tujuh poin dimiliki The Blues, dan pada waktu yang bersamaan sebelum berhasil mengalahkan Bournemouth di Stamford Bridge dengan skor akhir 3-0.

Pep Guardiola turut mengatakan jika skuad timnya sempat terlihat kesulitan dalam membangun serangan yang sudah dirinya terapkan di sepanjang pertandingan babak pertama, dan memuji performa penampilan skuad timnya yang terus berjuang untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan Boxing Day Selasa lalu. Ketika berbicara kepada media Inggris mengenai alasanya di pertandingan tersebut, sosok arsitek berkebangsaan Spanyol itu pun menyebutkan,” Ya seperti sebelumnya sempat saya katakan, laga yang harus kami jalani tetap lah sulit, dan saya melihat skuad tim lawan tidak ingin memberikan tiga angka kepada kami meskipun secara kualitas bertanding mereka berada di bawah kami.

” Saat memasuki babak pertama, kami dapat mengontrol jalannya laga dengan baik. Namun kami sedikit kesulitan untuk mendapatkan gol pembuka yang telah kami tunggu pada pertandingan itu. Dan meskipun kami mampu menjaga pertandingan dalam penguasaan bola, skuad tim lawan hampir saja dapat mengalahkan kami dan Bacary (Sagna) pada malam kemarin berhasil menjaga gawang kami dari tandukan kepala tim lawan,” ungkap Guardiola kepada media setempat.

” Kami memang mendapatkan tekanan yang cukup besar, terutama pada beberapa klub papan atas yang sukses meraih kemenangan di pertandingan Boxing Day, kami pun ingin seperti mereka untuk memenangkan pertandingan melawan Hull City. Setiap laga yang tersisa akan menjadi seperti pertandingan final bagi kami didalam tim, setiap poin sangatlah penting bagi kami di sisa musim panas ini,” tegasnya.

Pada pertandingan Liga Inggris selanjutnya, Manchester City di ketahui akan bertandang kemarkas Anfield Stadium untuk melawan Liverpool, yang semakin baik sejak di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp dan menjadi tim yang difavoritkan akan menjuari Premier League di akhir musim panas 2016-2017.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment