Tuesday, December 27, 2016

Prediksi Lumezzane vs Parma [ 30 Desember 2016 / 20:15 WIB ]

Arenascore baru saja melewati badai WD di Boxing Day tahun ini. Setelah klub klub raksasa Inggris berhasil menang pada porsinya masing-masing, member member berdatangan untuk melakukan WD, dan tentu saja, CS Arenascore bekerja sama dengan Operator Arenascore bergerak cepat memproses semua Withdraw yang dilakukan para member. Hasilnya, WD selesai dengan cepat, tanpa keluhan dari 1 orang pun. Itulah kenapa Arenascore disebut sebagai Agen Bola Terbaik dengan Proses Withdraw Tercepat di Indonesia. Meski dilakukan secara manual, para pekerja yang bekerja Professional mampu membuat suasana tetap adem, dan tanpa komplain satu pun. Gabung di Arenascore Sekarang jika anda ingin menikmati WD Terkilat kami.

Gagal memperoleh 3 poin saat berhadapan dengan Teramo di pekan sebelumnya, Lumezzane akhirnya kembali mendapatkan tantangan sulit di pekan ke 21 ini. Mereka kembali terancam tidak mendapatkan poin karena lawan mereka adalah Parma. Partai antara ‘Lumezzane melawan Parma‘ ini sedikit menarik. Sebab, Parma tampil mengagumkan selama beberapa pekan terakhir, yakni tidak terkalahkan selama 5 kali berturut-turut. Akan tetapi, 2 hasil imbang di markas mereka terakhir ini cukup mengecewakan sang pelatih, Roberto D’Aversa.

Cara Deposit Sbobet – Meski tergolong pelatih baru, D’Aversa dinilai cukup berbakat karena mampu membawa Parma tampil meyakinkan sejak debut pertamanya di bulan Desember ini. Pelatih yang akrab dengan panggilan Robert ini pernah melatih Virtus Lanciano selama 2 musim penuh, dan punya sejarah bagus sebagai gelandang tengah klub raksasa Italia tahun 1990 hingga 1994, AC Milan. Pria yang lahir di Sttutgart, Jerman, dan berkebangsaan Italia ini memang punya kemampuan bagus sebagai pelatih, terutama strategi di sektor tengah lapangan.

Cara Deposit Maxbet – Manuel Nocciolini dan Emanuele Calaio sedang dalam kondisi terbaiknya, sementara Francesco Corapi tetap akan menjadi juru kunci kemenangan Parma. Lalu bagaimana cara tim tuan rumah menghadang pergerakan trio monster tersebut di pertandingan ini ?? Apakah memang Lumezzane telah siap dipermalukan di Nuovo Comunale Stadium ?? Bicara soal pertahanan, tentu Lumezzane bukan merupakan tim yang sanggup bermain bertahan dalam durasi yang lama. Banyaknya pemain pemain belakang yang tidak disiplin adalah alasan utama bahwa tim ini dipastikan kalah melawan Parma di pertandingan ini.

Prediksi Bola Terpercaya Arenascore untuk laga ini adalah 100% kemenangan bagi tim tamu, Parma. Pasang pada Parma yang memberikan voor 1/4 bola atau bahkan voor 1/2 bola kepada Lumezzane. Kami yakin, Parma akan menang telak dengan hasil akhir 0-5.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment