Monday, December 26, 2016

Sempat Tertinggal, Warriors Mampu Membalikan Keadaan Sekaligus Menang 117-101 Atas Nets

National Basketball Association – Sempat Tertinggal, Warriors Mampu Membalikan Keadaan Sekaligus Menang 117-101 Atas Nets – Golden State Warriors berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang nya ke markas Brooklyn Nets. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Warriors akhirnya mampu membalikan keadaan dan sekaligus meraih kemenangan dengan skor akhir 117-101.

Pada laga yang dilangsungkan di Barclays Center, Golden State Warriors yang bermain tanpa beberapa pemain andalan nya yakni Draymond Green yang mana pemain tersebut harus absen terkait kelahiran putra nya. Tak ayal, permainan Warriors pun terlihat kurang begitu kuat dan hal tersebut akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah dimana mereka berhasil unggul sebanyak 65-49 diakhir kuarter kedua.

Namun disaat laga memasuki kuarter ketiga, Warriors berhasil membalikan keadaan dan tampil lebih percaya diri dengan mencetak sebanyak 32 poin pada masing-masing sisa kuarter terakhir. Atas hal tersebut Warriors kini berhasil menambah panjang rekor kemenangan mereka dalam menjalani laga tandang sebanyak enam kali secara berturut.

Kevin Durrant dalam laga tersebut tampil sebagai penyumbang angka terbanyak dengan total 26 poin, kemudian disusul oleh Klay Thompson dengan 23 poin. Stephen Curry dalam laga tersebut mampu menambahkan sebanyak 15 poin. Sementara dikubu Nets, Brook Lopez mampu mencetak sebanyak 28 poin. Pada laga lain nya yang mempertemukan antara La Clippers berhadapan dengan San Antonio Spurs berhasil dimenangkan oleh Clippers dengan skor akhir 106-101. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment