Wednesday, December 28, 2016

AGEN BOLA – Pedro Puji Performa Penampilan Rekan Satu Tim

agenbolaligaAGEN BOLA – Striker andalan Chelsea yaitu Pedro Rodríguez telah menyebutkan bahwa rekan satu timnya pada pertandingan Senin malam lalu bermain sangat baik. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 29 tahun tersebut, karena skuad para pemain lapis kedua seperti Willian dan Cesc Fabregas tampil baik dalam kemenangan skor 3-0 saat menghadapi Bournemouth di kompetisi Premier League.

Terbukti pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium itu, kedua tim tersebut mampu menampilkan kualitasnya masing-masing di atas lapangan. Tepatnya, memasuki menit ke-24 Pedro berhasil menjadi keran gol dan terjadinya gol usai sang pemain menerima umpan silang dari Fabregas. Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, kali ini sosok William yang merepotkan barisan Manchester City dimana permainannya sulit di hentikan dan pada menit ke-49 Eden Hazard yang tengah membawa bola harus di langgar keras di kotak pinalti oleh Francis Simon dan Hazard sendiri yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Bahkan terlihat tidak puas dengan raihan dua gol, arsitek Antonio Conte meminta agar skuad pemiannya terus melakukan tekanan yang nyata ke lini pertahanan lawan. Hasilnya, bermula dari tendangan keras yang dilakukan Pedro dan mengenai pemain bertahan lawan, Steve Cook maka gol ketiga itu pun tercipta. Kemenangan itu pastinya membuat pasukan Conte semakin percaya diri untuk mengakhiri kompetisi Premier League dengan meraih gelar juara dan kembali bersaing ke kantas Eropa seperti Liga Champions.

Hingga pertandingan usai papan skor tidak berubah untuk keberhasilan tim tuan rumah dimana dengan hasil sempurna membuat tim asuhan Conte semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 46 poin. Bahkan mereka sukses menjaga tren positif dimana belum pernah terkalahkan di 12 pertandingan secara beruntun. Usai pertandingan, mantan penyerang Bercelona tersebut mengatakan bahwa rekan satu timnya di sepanjang pertandingan tampil memukau terutama pengganti pemain N’Golo Kante dan Diego Costa.

” Itu merupakan kinerja yang sangat baik, semua para pemain dalam kepercayaan diri yang lebih tinggi dan itu sangatlah jelas lebih baik untuk skuad tim. Para pemain depan bermain sangat baik dan itu adalah hal yang cukup penting, skuad tim terus berjuang untuk memenangkan pertandingan di dalam lapangan dan itu adalah salah satu cara yang baik,” ungkap Pedro kepada media setempat.

Dengan begitu, di akhir pekan nanti The Blues akan kembali bertandingan sebagai tim tuan rumah untuk menjamu Stoke City di Stamford Bridge Stadium. Jalannya pertandingan pun di pastikan menarik di mana kedua kubu masing-masing menginginkan hasil positif.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment