Monday, December 26, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Phil Jones Siap Tebus Keyakinan Mourinho

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan Manchester United, yakni Phil Jones, menyebutkan jika dirinya senang dapat dipercaya oleh sang pelatih Jose Mourinho untuk menjaga lini pertahanan skuad timnya. Jones pun berambisi untuk membalas kepercayaan yang telah diberikan mantan pelatih Real Madrid tersebut dalam lanjutan kompetisi Premier League musim panas ini.

Pemain berkebangsaan Inggris itu sempat menderita cedera panjang saat bergulirnya musim kompetisi 2016-2017. Ketika itu dirinya harus absen beberapa pertandingan dari lapangan hijau selama kurun waktu tiga bulan, dari bulan Agustus sampai memasuki Oktober 2016. Kini Jones pun kembali tampil memperkuat Setan Merah pada saat menghadapi Swansea City pada 6 November 2016. Dirinya tampil memukau pada pertandingan tersebut, dan hal itu sampai saat ini masih dipercaya Mourinho untuk bermain bersama Marcos Rojo maupun Daley Blind di lini pertahanan United.

” Ini adalah berlian. Dirinya memberikan satu kenyakinan dan kepercayaan diri terhadap diri saya dan berharap untuk membayar hal tersebut pada setiap pertandingan yang saya lakoni bersama United. Saya selalu bekerja keras untuk membuktikan kepada sang arsitek bahwasannya saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap Mourinho yang sudah memberi saya kesempatan bertanding,” kata Jones kepada media setempat.

” Saya bukan tipe pemain yang harus menceritakan tentang kepelatihan di dalam tim yang saya lakoni tiap hari. Akan sangat menyenangkan jika terdengar sebuah komentar dari pelatih dan orang-orang di sekitar bahwa Anda dalam kondisi baik. Itu semua berkat kerjasama antar pemain dan rekan-rekan satu tim yang selalu memberi dukungan kepada saya.” tambahnya.

Pemain bertahan kelahiran Preston itu kembali menampilkan performa penampilan terbaik usai pulih dari cederanya. Saat diperkuat Jones, The Red Devils- julukan Manchester United- mampu meraih empat kemenangan dan tiga kali hasil imbang dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani. Itu membuktikan bahwasannya lini pertahanan United semakin solid dengan hadirnya Jones.

” Saya sedang dalam kondisi fit. Dalam satu pertandingan Anda mampu bermain selama satu menit atau kurang lebih dari itu jika Anda mengalami cedera. Jadi yang meski saya lakukan adalah untuk meningkatkan kualitas dari satu laga ke laga lainnya,” sambungnya.

Phil Jones yang resmi bergabung bersama Manchester United pada bulan Juli 2011 lalu. Sejak itu, dirinya sudah menjalani 150 pertandingan dan mencetak lima gol untuk United. Dirinya juga membantu Setan Merah dalam meraih empat gelar juara, termasuk satu di kompetisi Liga Inggris.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment