Saturday, December 31, 2016

Kandidat kiper terbaik Premier League musim ini

Liga Premier League di musim ini telah banyak menyita perhatian banyak pencinta sepakbola di dunia. Mulai dari bursa transfer di awal musim yang mengejutkan dan juga klub-klub besar yang bersaing demi mendapatkan gelar juara Premier League di musim ini. Yang menjadi sorotan para pencinta sepak bola bukan hanya klub sepakbolanya saja, namun juga para pemain-pemain yang menjadi sorotan utama para pencinta sepakbola. Dalam artikel kali ini kami akan mengulas tentang kiper terbaik di Premier League musim 2016.

· David de Gea
Kandidat kiper terbaik pertama Premier League musim 2016 adalah David de Gea dari klub Manchester United. Kiper asal negara Spanyol yang berusia 26 tahun ini telah menampilkan performa yang sangat gemilang di musim 2016. De Gea sudah tercatat sudah mengoleksi 14 cleen sheet dalam laga pertandingan Manchester United musim ini. De Gea juga sudah mengoleksi penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United sebanyak tiga kali secara beruntun di tahun 2015-16. Oleh karena itu David de Gea dipercaya sebagai kiper utama yang menjaga gawang Setan Merah.

· Thibaut Courtois
Kandidat kiper terbaik kedua Premier League musim 2016 adalah Thibaut Courtois dari klub Chelsea. Courtois dinilai sebagai kiper terbaik dunia kedua setelah manuel Neuer. Sebelum bergabung bersama Chelsea Courtois sempat dipinjamkan ke klub spanyol yaitu Atletico Madrid, bersama klub Atletico Madrid Courtois juga sukses tampil gemilang. Oleh karena itu Chelsea memanggilnya kembali dan langsung dapat menggeser kiper utama sebelumnya di Chelsea yaitu Petr Cech. Di musim ini Thibaout Courtis tercatat sudah melakukan 14 Clean Sheet dalam 10 laga pertandingan bersama Chelsea di musim ini.

· Petr Cech
Kandidat kiper terbaik ketiga Premier League musim 2016 adalah Petr Cech dari klub Arsenal. Sebelum bergabung bersama Arsenal, Petr Cech merupakan kiper utama dari Chelsea namun karena kedatangan Courtois yang menggeser posisinya sebagai kiper utama di Chelsea membuat Petr Cech harus meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub rivalnya yaitu Arsenal. Di awal bergabungnya Petr Cech di Arsenal, dirinya sempat mengalami kesulitan menemukan performa terbaiknya. Namun dirinya sekarang merupakan pemain penting bagi Arsenal di musim ini setelah tercatat sudah membuat 12 cleen sheet tahun ini, dan Cech juga tercatat sudah meraih man of the match sebanyak 15 kali di Premier League musim ini.

· Hugo Lloris
Kandidat kiper terbaik keempat Premier League musim 2016 adalah Hugo Lloris dari klub Tottenham Hotspur. Kiper asal negara Prancis ini didatangkan dari klub Lyon pada tanggal 31 Agustus 2012 untuk menggantikan kiper sebelumnya yaitu Heurelho Gomes yang dinilai kurang tampil dengan performa terbaiknya. Lloris di beli oleh Tottenham Hotspur sebesar 10 juta ponds, hasil pembeliannya tidak mengecewakan pihak Tottenham Hotspur. Lloris sudah tercatat sering menyelamatkan gawang Tottenham Hostpur di setiap laga. Dan juga dirinya sempat beberapa menjadi Man of the Match dalam laga Tottenham Hotspur.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment