Friday, December 30, 2016

Arda Ingin Tetap Di Barca

Gelandang milik FC Barcelona asal Turki, Arda Turan, mengungkapkan bahwa dirinya sadar telah terdapatnya beberapa ketertarikan dari beberapa tim asal China terhadap dirinya.

Namun, mantan pemain dari Galatasaray dan Ateletico de Madrid tersebut menyatakan dengan tegas bahwa dirinya pada saat ini masih merasa sangat senang dalam mengenakan seragam kebesaran dari juaran bertahan La Liga musim lalu FC Barcelona.

Di beritakan bahwa telah terdapat sebuah laporan yang menyatakan bahwa Arda Turan pada saat ini tengah menjadi salah satu subjek mega transfer bagi salah satu tim papan atas Chinese Super League.

Namun, kembali pemain berkebangsaan asal Turki tersebut tetap menyatakan bahwa ia senag dengan situasinya saat ini di Barca, dan kontrak dari Turan sendiri bersama tim yang berasal dari kota Catalan tersebut ini di ketahui sampai tahun 2020 mendatang.

“Saya telah membaca tentang terdapat tawaran dari sebuah tim asal China dari sebuah harian surat kabar, saya bingung bagaimana hal tersebut bisa dapat terjadi. Mungkin terkait akan hal tersebut pihak dari tim Barca akan segera menanggapinya.” Ungkap Turan, kepada BTV Spor, seperti yang di ambil dari FourFourTwo.com.

“Sejauh ini saya masih sangat senang untuk bisa berada di Barcelona. Di mana saya masih memiliki kontrak sampai usia saya mencapai angka 33 tahun. Saya bangga dapat memperkuat salah satu tim terbesar yang ada di dunia saat ini. Tidak ada lagi yang dapat saya katakan.” Sambung Arda Turan.

Tidak hanya itu saja, Turan juga mengungkapkan bahwa ia masih terus berjuang untuk dapat bisa melakukan suatu upaya guna mendapatkan suatu hal yang terbaik untuk dirinya dan juga untuk Barcelona, hal ini di lakukan oleh dirinya karena ia ingin terlihat sebagai salah satu pemain yang penting untuk kubu Azulgrana.

“Saya sangat yakin bahwa saya merupakan salah satu bagian terpenting untuk tim ini, oleh sebab itu lah mengapa saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini. Saya rasa keinerja yang telah saya lakukan tersebut telah terbukti sejauh ini.” Akhir mantan pemain dari Atletico de Madrid tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment