Sunday, December 25, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Prediksi Pertandingan United Melawan Sunderland

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kemenangan menjadi modal penting bagi Manchester United saat berjumpa dengan Sunderland di lanjutan Premier League ke-17. Klub manakah yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini? Mengenai pertemuan terakhir antara United melawan Sunderland, Setan Merah harus menyerah dengan skor 1-2 dari kubu Sunderland. Gol Manchester Merah di cetak oleh Antony Martial, sedangkan gol The Black Cats di cetak oleh Wahbi Khazri dan David De Gea yang melakukan blunder.

Sebanyak 122 pertemuan terakhir antara United dan Sunderland, United berhasil mencatatkan sebanyak 57 kali kemenangan, serta 28 kali imbang dan 37 kali menelan kekalahan, 36 kali meraih kemenangan, 14 kali hasil imbang dan 11 kali kalah di kandang sendiri. Terakhir kalinya kubu Sunderland meraih kemenangan di kandang United di Old Trafford pada bulan Mei 2014 lalu, dimana kala itu Sunderland menang tipis dengan skor akhir 1-0.

The Red Devils sudah berhasil menang dengan mencetak sebanyak 211 gol, 126 jumlah gol di kandang sendiri dan 85 gol di tandang lawan ke gawang Sunderland dalam 122 pertemuan terakhir. Sunderland yang sudah berhasil meraih gol sebanyak 164 gol, dengan masing-masing 108 gol di kandang sendiri dan 56 gol di laga tandang ke gawang Setan Merah dalam 122 laga terakhir.

Kemenangan telak yang sempat diraih United kontra Sunderland dengan skor 5-0, dimana kala itu terjadi pada awal bulan November 1966 dan di akhir Desember 1996. Kemenangan terbesar juga pernah didapatkan oleh Sunderland kontra United dengan skor 6-0, dimana kala itu tejadi pada bulan Desember tahun 1926. Pada lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang kompetisi, Setan Merah memiliki catatan tidak pernah menelan kekalahan sekalipun, empat berhasil menang dan satu kali imbang.

Dalam lima pertandingan terakhir, Sunderland yang memiliki catatan dua kali menang dan tiga kali menelan kekalahan. Sedangkan Manchester Merah tercatat tidak pernah mengalami kekalahan dalam lima pertandingan kandang terakhirnya di setiap kompetisi, menang sebanyak tiga dan imbang dua kali. Dan Sunderland tercatat satu kali meraih kemenangan dan empat kali menelan kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Hingga memasuki pekan ke-17 Liga Inggris musim ini, United mampu meraih sebanyak delapan kali kemenangan, enam hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Dengan raihan tersebut, tim asuhan Jose Mourinho kini berada di peringkat keenamn klasemen sementara Premier League dengan meraih 30 poin.

Memasuki pekan ke-17 Liga Inggris musim panas ini, Sunderland mampu meraih empat kemenangan, dua hasil imbang dan 11 kali kalah. Dengan raihan itu, tim asuhan David Moyes kini berada di urutan ke-18 klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin.

The Red Devils sendiri sudah mencetak sebanyak 24 gol ( 11 kali di laga kandang dan 13 kali laga tandang) sampai pekan ke-17 Liga Inggris musim 2016-2017. Sementara, United sudah kecolongan gol sebanyak 17 kali, enam kali di laga kandang dan 11 kali di laga tandang.

Sunderland sudah mencetak sebanyak 15 gol ( 11 kali di laga kandang dan empat kali di laga tandang) sampai pekan ke-17 Liga Inggris musim ini. Sementara, The Black Cats telah kecolongan gol sebanyak 28 kali ( 15 kali di laga kandang dan 13 kali di laga tandang).

Lanjutan Premier League semakin menarik untuk di lihat dan klub manakah yang berhasil memenangkan pertandingan nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment