Wednesday, December 28, 2016

Harry Kane inginkan kemenangan Spurs terus berlanjut

White Hart Lane – Berada diposisi kelima dalam urutan 5 besar klasemen sementara Premier League The Spurs berkesempatan untuk menjauh dari Manchester United, memiliki total perolehan 33 point yang sama dini hari nanti anak-anak Mauricio Pochettino akan menjajal kekuatan Southampton di St Marys Stadium, terpaut cukup jauh dengan 13 point dari pemuncak klasemen Chelsea klub asal kota London ini berniat curi kemenangan 3 point dikandang lawan.

Performa The Lilywhites dalam delapan pertandingan terakhir alami penurunan semenjak bulan Oktober silam, konsistensi kemenangan yang sempat dipertontonkan semenjak kompetisi bergulir alami kendala, mereka tercatat hanya 2 kali memenangkan 8 laga terakhir dengan 2 kekalahan dan 4 kali pertandingan yang berakhir imbang.

Kendati demikian Harry Kane mengirim signal kalau tim mereka belum berhenti berjuang dan siap kembali melaju dalam persaingan, 2 kemenangan dilaga terakhir atas Hull Ciy (3-0) dan Burnley (2-1) menjadi alasan yang memperjelas alasan positive Kane, bahkan mereka siap memetik kemenangan dipertandingan selanjutnya yang akan berlangsung 2 hari mendatang kala berkunjung kemarkas Watford 1 january 2016.

6 point dari 2 kemenangan ini sangat dibutuhkan untuk mendekatkan mereka kepuncak klasemen sementara agar tak tertinggal jauh dari para rival mereka, tekad ini diucapkan Harry Kane jelang pertandingan dini hari nanti.

“Target kami jelas memenangkan kedua pertandingan nanti, point-point penting yang sangat kami butuhkan untuk terus berada dalam persaingan, terlebih pertandingan masih menyisakan setengah babak lagi kami harus mengejar dari sekarang, enam point akan sangat membantu untuk membakar semangat kami” tutur top scorer Spurs saat ini Harry Kane.

Dini hari tadi Liverpool yang berhasil menyalip posisi Manchester City diurutan runner-up usai mengkandaskan Stoke City dengan score telak 4-1, tiga point tambahan membawa tim asuhan Jurgen Klopp ini untuk sementara berada satu level dibawah Chelsea dengan selisih 6 point sementara Manchester City diposisi ketiga berselisih 7 point.

Kedua tim baik Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan dalam sebuah bigmatch jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 1 january 2016, keduanya akan menegaskan siapakah diantara mereka yang pantas menjadi yang kedua terbaik dalam klasemen sementara Premier League, adu strategi antara Jurgen Klopp dan Pep Guardiola akan menjadi penentu kelas dari kedua klub tersebut.

Chelsea yang mantap berada diposisi puncak dengan perolehan 46 point akan melanjutkan pertandingan pekan ke 19 dengan menjamu Stoke City yang saat ini berada diurutan ke 12 dipeta klasemen Premiership, rasanya takkan ada kesulitan bagi armada Antonio Conte untuk memperpanjang record 12 kemenangan beruntun yang sudah mereka raih saat ini.

Sementara Arsenal usai pekan ke 18 berada diposisi keempat dengan total perolehan 37 point, pada pertandingan 1 december 2016 mendatang tim besutan Arsene Wenger ini diperkirakan akan memetik 3 point kemenangan dikandang mereka sendiri ketika dijadwalkan untuk meladeni kunjungan dari Crystal Palace.

 

 

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment