Thursday, December 29, 2016

RG Cocok Latih The Swans

Nama dari salah satu lengenda sepak bola dari Manchester United asal Wales, Ryan Giggs dan juga Chirs Coleman di ketahui bahwa masuk ke dalam daftar incaran dari kubu The Swans (Swansea City) sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Bob Bradley yang telah di pecat.

Bradley di ketahui bahwa pelatih berkebangsaan asal Amerika Serikat tersebut ini hanya mampu bertahan untuk melatih kubu Swansea City hanya dengan kurun waktu selama 85 hari lamanya. Ia di pecat pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 yang lalu, hal tersebut di sebabkan sampai saat ini juga Fernando Llorente dan kawan-kawan masih tetap berada di zona degradasi, atau dapat di katakan saat berada di peringkat ke 19 dari 20 kontestan.

Setelah di lakukannya pemecatan tersebut, saat ini telah muncul beberapa nama pelatih baru untuk bisa mengantikan posisi Bradley, selain nama dari Coleman dan Giggs, terdapat nama-nama seperti Alan Pardew, Nigel Pearson dan Gary Rowett.

Walaupun demikian, sampai saat ini di ketahui bahwa nama dari Ryan Giggs lah yang di ketahui sangat berpeluang besar sekali untuk bisa menjadi pelatih baru dari kubu The Swans.

Sebelum Bradley di jadikan pelatih dari tim yang bermarkaskan di Liberty Stadium tersebut, Giggs sempat mendapatkan wawancari secara langsung oleh pihak manajemen dari Swansea City setelah mereka melakukan pemecatan kepada Francesco Guidolin.

Saat ini pemilik dari Swansea, bernama Huw Jenkins, di ketahui bahwa ia merupakan salah seorang yang sangat mengagumi sosok dari Giggs.

Tidak hanya itu saja saat ini juga eks pemain dari Manchester United tersebut itu juga tengah berstatus sebagai bebas klub, setelah dirinya mengundurkan diri dari Manchester United setelah Louis van Gaal di pecat oleh mantan tim lamanya tersebut.

“Giggs sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam hal untuk melatih. Ia mendapatkan semuanya itu di saat dirinya masih menjadi asisten pelatihnya Louis van Gaal di Manchester United pada beberapa musim yang lalu. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi, maka ia harus bisa melatih tim mana pun.” Ungkap MUenlensteen seperti yang telah di lansirkan oleh BBC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment