Saturday, December 31, 2016

Liverpool membantah ingin rekrut Alex Oxlade Chamberlain.

Terdapat berita yang mengatakan kalau The Reds memiliki keinginan untuk rekrut Alex Oxlade Chamberlain. Hal tersebut dikarenakan, Liverpool mau cari penggantinya Saido Mane. Saido Mane akan tinggalin The Reds pada bulan Januari sampai Februari. Sadio Mane bakal gabung bersama Tim Nasional Senegal pada kompetisi Africa Cup.
Buat gantikan Sadio Mane, Liverpool di beritakan alami ketertarikan terhadap punggawa The Gunners yang berasal dari Inggris “Alex Oxlade Chamberlain”. Bersama The Gunners, Alex Oxlade Chamberlain tak banyak dapat kesempatan bermain. Tahun 2016-2017 pada kompetisi English Premier League, Alex Oxlade Chamberlain hanya 1 kali bermain dari menit awal di 8 laga.
Liverpool menilai Alex Oxlade Chamberlain adalah punggawa tepat buat gantikan tempatnya Sadio Mane. Jurgen Klopp adalah pelatihnya The Reds. Jurgen Klopp diberitakan dapat sarannya Adam Lallana, Jordan Henderson untuk rekrut Alex Oxlade Chamberlain. Jurgen Klopp langsung membantah berita soal keinginannya Liverpool buat datangkan Alex Oxlade Chamberlain.
Jurgen Klopp ucap kalau berita itu tidaklah benar. Jurgen Klopp tegaskan kalau The Reds masihlah punya stok punggawa yang dapat gantikan Sadio Mane. Alex Oxlade Chamberlain tidak ada dalam rencana Jurgen Klopp. Jurgen Klopp tidak begitu menyukai untuk bicarakan soal transfer punggawa. Namun terdapat sebuah pengecualian dari Jurgen Klopp.
Berita soal Alex Oxlade Chamberlain tidaklah benar, kata Jurgen Klopp. Jurgen Klopp tak ingin katakan apa pun sebab itu tak begitu menarik. Kalian wartawan dapat aja lakukan keinginannya kalian soal berita transfer. Namun pihaknya Jurgen Klopp & Liverpool tak mau mengatakan hal-hal tersebut lagi.
Ditinggal Sadio Mane pada bulan Januari nanti pasti bakal kurangi lini serangnya Liverpool. Dari awal Sadio Mane gabung sampai sekarang, Sadio Mane berkontribusi banyak untuk The Reds. Sadio Mane telah sukses mengoleksi gol sebanyak 8 buah & 4 asisst di 17 laga. Virgil Van Dijk adalah defender yang bermain untuk Southampton pun di beritakan sedang Liverpool incar.
Kemudian Julian Draxler juga di beritakan sedang Liverpool incar. Tapi Julian Draxler kini telah resmi gabung bersama Paris Saint Germain. Jurgen Klopp belumlah pasti apakah bakal rekrut punggawa baru ataukah tidak pada bulan Januari 2017.
Sekarang skuatnya Liverpool menurut Jurgen Klopp sudahlah bagus. Jurgen Klopp mengatakan tinggal tingkatkan penampilannya The Reds. Liverpool sekarang sedang huni posisi 2 dan telah mengumpulkan 40 point. Liverpool kalah 6 point dari Chelsea pada posisi 1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment