Tuesday, December 27, 2016

Kandidat pemain bintang dari Serie A yang berpontensi pindah di bulan Januari

Laga liga Italia yaitu Serie A tidak kalah seru dengan liga-liga lainnya di benua Eropa seperti Liga Inggris Premier League, Liga Spanyol LaLiga Santander, Liga Prancis Ligue 1, Liga German Bundes Liga. Dengan berisikan pemain-pemain bintang besar yang membuat Liga Itali Serie A masih diminati para pecinta sepakbola di dunia. Namun dalam Artikel kali ini akan mengulas nama-nama pemain bintang dari liga Serie A yang berpontensi akan pindah di bulan Januari atau bursa transfer musim depan.

· Franck Kessie
Kandidat pemain bintang pertama dari Serie A yang berpotensi pindah dalam bursa transfer musim depan adalah Franck Kessie dari klub Cesena. Dikabarkan bahwa pemain yang masih berusia 19 tahun ini sudah diincar oleh klub besar di Serie A yaitu Juventus dan juga Napoli, namun tidak hanya dari liga Itali saja dikabarkan klub-klub dari Premier League juga sudah mengincar Franck Kessie. Franck Kessie memang pemain yang menunjukkan performa yang sangat gemilang di musim ini, oleh karena itu kemungkinan besar dirinya akan berlabuh ke liga Inggris demi mendapat pengalaman yang berbeda setelah bermain di kancah liga Itali di Serie A.

· Mattia Caldara
Kandidat pemain bintang kedua dari Serie A yang berpotensi pindah dalam bursa transfer musim depan adalah Mattia Caldara dari klub Atalanta. Pemain yang masih berumur 22 tahun ini yang tampil dengan performa sangat gemilang di musim ini memang banyak yang mengincarnya. Dikabarkan bahwa Caldara akan diincar oleh klub besar Itali yaitu Juventus di bursa transfer musim depan. Caldara akan disatukan bersama Leonardo Bonucci menjaga lini belakang dari Juventus di musim depan.

· Roberto Gagliardini
Kandidat pemain bintang ketiga dari Serie A yang berpotensi pindah dalam bursa transfer musim depan adalah Roberto Gagliardini dari klub Vicenza. Pemain muda yang masih berusia 22 tahun ini juga menampilkan performa terbaiknya di musim ini membuat klub besar Itali Juventus juga mengincarnya di bursa transfer musim depan.

· Carlos Bacca
Kandidat pemain bintang keempat dari Serie A yang berpotensi pindah dalam bursa transfer musim depan adalah Carlos Bacca dari klub AC Milan. Carlos Bacca yang tampil gemilang bersama AC Milan di musim ini dikabarkan akan dimasukkan kedalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim depan oleh pelatih Vincenzo Montella lantaran AC Milan harus membeli pemain baru demi dapat bersaing dengan klub-klub lain di liga Italia dan juga klub besar Eropa lainnya.

· Stevan Jovetic
Kandidat pemain bintang terakhir dari Serie A yang berpotensi pindah dalam bursa transfer musim depan adalah Stevan Jovetic dari klub Inter Milan. Jovetic yang dalam musim ini tidak terlalu banyak memiliki potensi untuk berlaga bersama Inter, membuat dirinya harus hengkang dari Inter di musim ini agar dapat meneruskan karirnya di dunia sepakbola. Namun tidak ada satu klub yang melirik Jovetic karena harga transfernya yang tinggi yaitu 15 Juta Euro. Namun dikabarkan bahwa Jovetic ingin kembali bergabung bersama klub lamanya yaitu Fiorentina.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment