Sunday, December 25, 2016

Moyes Hampir Mendapatkan Bale & Kross

Mantan pelatih Manchester United, David Moyes menegaskan ketika ia berada di Old Trafford dirinya nyaris mendapatkan dua pemain berkualitas Real Madrid yaitu Toni Kroos dan Gareth Bale. Kesepakatan sudah hampir pasti akan tersepakati namun ada sedikit masalah yang membuat pemain tersebut memutuskan untuk membela Los Blancos. Seperti yang sudah kita ketahui dengan jelas jika Moyes memang ditunjuk sebagai penerus dari Sir Alex Ferguson pada musim 2013 namun ia tidak mampu mengemban tugasnya dengan baik serta harus mendapat pemecatan sebelum musim kompetisi berakhir. Sang pelatih sendiri menyebutkan bukanlah sebuah hal yang mudah untuk meneruskan pekerjaan dari pelatih sebelumnya karena skuad United memang harus dibangun ulang kembali dan anda sudah melihat dengan jelas jika pelatih sekaliber Louis Van Gaal serta Jose Mourinho hingga kini masih mengalami kesulitan.

Moyes dalam wawancaranya dengan wartawan menyatakan bahwa pada bursa transfer sebenarnya saya telah berupaya keras agar bisa menghadirkan pemain berkualitas ke United, pembicaraan denagn Toni Kross sudah berjalan dengan baik karena ia setuju bermain di Old Trafford namun hal ini baru akan terjadi pada musim panas. Ia memang adalah pemain berkualitas dan mampu membuat lini tengah tim menjadi semakin tangguh sedangkan untuk transfer Bale ia merupakan target utama yang saya inginkan ketika ditunjuk sebagai pelatih United, tawaran dari pihak manajemen kepada Spurs jelas lebih tinggi jika dibandingkan dengan Real Madrid namun menjelang detik-detik terakhir sang pemain berubah pikiran serta lebih memilih untuk bermain di Spanyol.

Pada awal pekan ini Moyes untuk pertama kalinya akan kembali ke Old Trafford berhadapan dengan mantan timnya dan tentunya hal tersebut akan kembali membangkitkan memorinya ketika menjadi pelatih utama United. Pria yang berusia 53 tahun ini sama sekali tidak merasa menyesal bisa menjadi pelatih di tim ternama seperti Setan Merah satu hal yang ia kecewakan adalah kesempatan yang lebih lama tidak bisa didapatkan dari pihak manajemen klub, dirinya merasa percaya diri jika klub lebih bersabar maka United mampu meraih hasil yang lebih memuaskan di tahun keduanya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment