Thursday, December 29, 2016

Keinginan Seorang Pep Kepada Sterling

Pemain muda milik Manchester City yang beroperasikan sebagai pemain sayap, Raheem Sterling, mengakui bahwa dirinya pada saat ini telah mendapatkan sebuah pesan dari pelatihnya yakni Josep Pep Guaridola untuk dapat bisa bermain lebih cepat lagi dan juga efektif.

Nasihat yang telah di berikan oleh pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini bukan tanpa suatu alasan, yang di mana jika di lihat bahwa pada sebelumnya pemain muda asal Inggris tersebut ini merupakan salah satu sosok pemain yang sangat suka sekali untuk berlama-lama sekali pada saat sedang memegang bola dan tidak hanya itu eks pemain dari Liverpool FC tersebut ini juga sangat sering sekali membuang banyak peluang.

Terlihat pada musim 2015/2016 yang lalu, ai hanya mampu untuk dapat bisa menciptakan enam buah gol dan juga dua assits dari 31 laga yang telah di mainkannya di pentas English Premier League. Karena hal tersebut lah membuat seorang Josep Pep Guardiola menuntut agar Sterling mampu untuk bisa merubah gaya bermainnya saat ini demi memberikan suatu hal yang baik untuk permainan dari kubu The Citizens.

“Pelatih meminat kepada saya untuk dapat bisa bermain lebih cepat lagi, lalu terlibat untuk bisa membuat suatu peluang, menciptakan gol, dan pastinya untuk bisa bermain lebih efektif lagi, semua itu yang harus saya lakukan untuk saat ini.” Kata Sterling.

Dari hal tersebut di ketahui sangatlah produktif sekali, di mana tingkat produktivitas dari seorang Sterling melambung sangat tinggi sekali, di mana dari 15 laga pada musim 2016/2017 ini ia sudah sukses menciptakan lima gol dan empat assits.

Terakhir kalinya Sterling berhasil menciptakan gol di kala timnya menang atas Arsenal FC dengan skor 2-1, dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Namun, Sterling terlihat bahwa dirinya tidak ingin terlalu membanggakan dirinya, karena menurutnya waktu untuk dapat meningkatkan lagi pada saat usianya 22 tahun.

“Saya memang sangat ingin sekali untuk dapat bisa menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik lagi dari saat ini, oleh sebab itu lah saya ingin terus mengembangkan kemampuan saya lagi.” Akhir Sterling. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment