Thursday, December 29, 2016

Arsenal Ingin Reus Gantikan Peran Sanchez

Pihak manajemen The Gunners hingga kini masih berupaya keras untuk meyakinkan salah satu pemain andalannya yaitu Alexis Sanchez agar bisa segera memperbaharui kontrak baru namun jika kesepakatan ini tidak berjalan dengan lancar maka klub telah menyiapkan startegi lain yakni mendatangkan pemain baru berkualitas lainnya. Ada satu nama yang tengah dipantau oleh Arsenal dia adalah gelandang Borrusia Dortmund, Marco Reus dana besar tentunya sudah dipersiapkan manajemen agar Dortmund bersedia melepas pemain timnas Jerman ini tapi hal utama yang diinginkan Arsene Wenger adalah tetap mempertahankan Sanchez karena ia dinilai sudah sangat padu dengan permainan tim. Saat ini memang ada beberapa tawaran menarik yang dipersiapkan oleh tim asal China mereka berani memberikan gaji sebesar 400 ribu poundsterling meskipun kompetisi di asia merupakan kelas kedua namun bayaran besar akan membuat finansial pemain menjadi lebih bagus pada kedepannya.

Menghadirkan Reus ke Emirates Stadium jelas bukanlah perkara mudah karena ia adalah pemain andalan di timnya dan jika Dortmund bersedia melepasnya tentu tidak akan dengan nilai yang murah. Selain Arsenal yang sangat berminat terhadapnya masih ada beberapa klub Inggris yang terus memantau perkembangan sang pemain seperti Manchester United dan Liverpool. Dalam beberapa tahun terakhir Reus sebenarnya sudah dirumorkan dengan banyak tim besar namun semua berita tersebut tidak mampu menjadi kenyataan, pria yang berusia 27 tahun ini lebih memilih bertahan di Signal Iduna Park.

Kepindahan Reus ke klub besar memang diperkirakan segera terjadi pada musim panas mendatang, ia adalah gelandang berkualitas dunia dan tentunya tawaran menggoda akan membuat dirinya mempertimbangkan hal tersebut. Bermain di liga yang kompetitif ataupun di klub besar Spanyol akan lebih mampu menghadirkan banyak gelar juara, Reus sendiri tidak ingin berkomentar terlebih dahulu mengenai masa depan. Fokus utama yang ia inginkan adalah memberikan performa terbaik bagi Dortmund, sejak kembali dari masa cedaranya Reus telah memberikan kontribusi besar terhadap tim namun upaya untuk menjadi juara Bundesliga tidak akan mudah didapatkan oleh Dortmund.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment