Tuesday, December 27, 2016

PSG Siapkan Dana Besar Untuk Bisa Memboyong Coutinho

Klub asal Prancis, PSG dikabarkan tengah melirik salah satu bintang yang cukup bersinar musim ini bersama Liverpool. Adalah Philippe Coutinho yang tengah diincar oleh PSG dan klub asal Prancis dikatakan siap menebus sang pemain dengan harga yang cukup tinggi. Diperkirakan dana segar sebesar 40 juta pounds siap diluncurkan di bursa tarnsfer Januari mendatang apabila kedua belah pihak sepakat dengan transfer pemain yang bersangkutan.
Sebelumnya, PSG pernah mencoba menebus harga beli pemain yang bersangkutan dengan kisaran harga 22 juta pounds di musim panas lalu, namun kesepakatan tersebut gagal dikarenakan sang pemain masih ingin bertahan di Anfield lebih lama lagi. Akan tetapi kali ini, pemain yang bersangkutan dikatakan siap mencari tantangan baru di luar Inggris. Dikatakan pemain berusia 24 tahun tersebut ingin keluar dari Anfield musim ini agar punya kesempatan besar meraih gelar juara yang memang belum pernah diraihnya selama ini bersama dengan Liverpool. Pihak Liverpool termasuk Jurgen Klopp sendiri sebenarnya masih sangat membutuhkan tenaga pemain asal Brazil tersebut agar bisa kembali bersaing di perebutan gelar juara Liga Premier musim ini. Namun semua kembali kepada Philippe Coutinho sendiri apakah ia ingin bertahan atau ingin mencoba pengalaman baru di liga lainnya.
PSG pun siap bersaing dengan klub asal Spanyol, Barcelona jika ingin mencoba membeli Philippe Coutinho. Barcelona sendiri juga amat meminati jasa pemain asal Brazil tersebut. Barcelona juga dipastikan tidak akan ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk gelandang milik Liverpool tersebut. Wajar banyak klub besar yang sangat menginginkan pemain asal Brasil tersebut mengingat sang pemain tampil sangat apik musim ini dibawah asuhan Jurgen Klopp. Philippe Coutinho pun menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Liverpool meraih peringkat tiga besar klasemen sementara musim ini. Apabila pada Januari nanti Philippe Coutinho bersedia menerima pinangan dari salah satu klub lain, tentu sangat merugikan bagi kubu Liverpool sendiri, khususnya Jurgen Klopp. Jurgen Klopp sangat mengandalkan pemain tersebut dan mencoba membangun sebuah tim yang solid dimana Philippe Coutinho akan menjadi salah satu faktor penting di dalam tim tersebut. Musim ini Philippe Coutinho memang sangat bersinar, pemain tersebut sudah mengumpulkan enam gol selama setengah musim bersama The Reds. Namun saat ini Philippe Coutinho sedang dalam masa perawatan akibat cedera engkel yang dideritanya beberapa pekan lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment