Wednesday, December 28, 2016

Kandidat pemain bintang mantan klub Barcelona yang karirnya bersinar di musim ini.

Salah satu klub sepakbola dari Spanyol yaitu Barcelona merupakan klub sepakbola yang sukses bersaing di dunia sepakbola dengan banyak meraih gelar juara tentunya merupakan klub yang memiliki pemain-pemain bintang seperti rivalnya yaitu Real Madrid. Namun kunci kesuksessan dari klub Barcelona tentunya karena berkat para pemain bintang yang dimilikinya. Klub Barcelona memang terkenal memiliki segelintir pemain-pemain bintang sepakbola oleh karena itu tidak heran jika klub Barcelona banyak meraih gelar juara. Dalam artikel kali ini akan mengulas mantan pemain bintang dari Barcelona yang kini tampil bersinar di musim ini.

· Oriol Romeu
Kandidat pertama mantan pemain bintang dari Barcelona yang pada musim ini lebih bersinar adalah Oriol Romeru dari klub Southampton. Romeu merupakan anak didik dari akademi La Masia namun dirinya tdak mendapatkan kesempatan untuk membela klub utama Barcelona. Oleh karena itu dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea, setelah lima tahun bergabung dengan Chelsea, Romeu juga pernah bergabung dengan klub Valencia dan juga klub Stuttgart. Kini Romeu semakin bersinar setelah bergabung dengan klub Southampton, di musim ini Romeu tampil dengan sangat memukau di lini tengah Southampton.

· Thiago Alcantara
Kandidat kedua mantan pemain bintang dari klub Barcelona yang pada musim ini lebih bersinar karirnya adalah Thiago Alcantara dari klub Bayern Munchen. Thiago Alcantara memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen di tahun 2013 dan kontraknya hingga tahun 2019. Thiago Alcantara bermain sebagai gelandang di klub Bayern Munchen membuatnya tampil sangat impresif di musim ini dan menjadikannya pemain inti dari pelatih Carlo Ancelotti dalam setiap laga Bayern Munchen.

· Adama Traore
Kandidat ketiga mantan pemain bintang klub Barcelona yang kini semakin bersinar di musim ini adalah Adama Traore dari klub Middlesbrough. Adama Traore adalah pemain yang memulai karirnya dari akademi Barcelona, namun karena dirinya tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Barcelona utama membuatnya pindah dengan Aston Villa. Setelah setahun bergabung bersama Aston Villa, Traore memutuskan untuk pindah ke Middlesbrough. Dibawah pelatih Karanka, Traore merupakan pemain penting saat ini bagi klub Middlesbrough di Premier League.

· Dani Alves
Kandidat terakhir mantan pemain bintang dari klub Barcelona yang pada musim ini bersinar adalah Dani Alves dari klub Juventus. Sebelum bergabung dengan Barcelona Dani Alves sempat bergabung bersama Sevilla selama empat tahun. Di tahun 2008 barulah Dani Alves bergabung dengan Barcelona, namun setelah bergabung selama delapan tahun bersama Barcelona Dani Alves memutuskan untuk pindah ke liga Italia bergabung dengan klub raksasa Italia yaitu Juventus. Di musim ini Dani Alves bermain dengan sangat impresif bersama klub Juventus sedangkan klub lamanya Barcelona sedang kesulitan untuk mendapatkan sosok pemain seperti Dani Alves di musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment