Wednesday, December 28, 2016

Giruod Ucapkan Terima Kasih Kepada Ozil

Setelah sukses menjadi penentu kemenangan atas timnya Arsenal FC atas lawan mereka West Bromwich Albion, yang di selenggarakan apda tanggal 26 Desember 2016 hari Senin yang lalu, stiker anyar milik The Young Gunners Arsenal yang berkebangsaan asal Prancis, Olivier Giroud, langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada salah satu rekan satu timnya yang sangat berperan penting dalam hal tersebut dan juga untuk membantu dirinya membuat gol, Mesut Ozil.

Di mana nama dari penyerang asal Prancis tersebut ini di ketahui telah menjadi Pahlawan bagi timnya setelah gol dari kepalanya yang terjadi pada menit ke 86. Hal ini sukses di lakukan oleh Giroud setelah dirinya menerima sodoran umpan ciamik dari Mesut Ozil.

Dengan kemenangan yang telah di dapati oleh Arsenal tersebut, membuat Arsenal semakin kian kokoh untuk dapat bisa berada di peringkat ke tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan rahian poin sebanyak 37 poin.

“Merupakan sebuah umpan silang yang sangat luar biasa dari seorang Ozil, dan dengan umpan tersebut membuat saya dengan sangat leluasa untuk menuntaskannya untuk menjadi sebuah gol. Pada laga tersebut mental kami terlihat sangat kuat sekali, dan ini merupakan sebuah kemenangan yang sangat penting sekali untuk kubu kami” Kata mantan pemain dari Monteplier tersebut seperti yang telah di beritakan oleh BBC Sport.

“Pada saat bermain di kandang sendiri, sudah merupakan sebuah hal yang wajib bagi anda untuk bisa memetik kemenangan dalam laga tersebut. Di tambah lagi sebelumnya kami sempat mendapatkan suatu hasil yang sangat mengecewakan sekali, dan dengan kemenangan ini sungguh sangat membantu kami sekali dalam masalah perburuan gelar juara musim ini.” Sambung Giroud.

Menurut catatan yang di ambil dari Opta, ia mencatat bahwa pada saat pertandingan melawan WBA tersebut, merupakan kemenangan untuk yang ke 300 kalinya bagi Arsenal dalam melakoni laga kandang di pentas English Premier League. Sebelumnya hanya kubu Manchester United saja yang sukses mencapai rekor tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment