Tuesday, December 27, 2016

Kandidat bintang sepakbola yang pernah ditolak klub sepakbola saat usianya masih muda

Menjadi pemain bintang sepakbola terkenal adalah impian bagi semua orang yang hobi dengan sepakbola. Namun untuk menjadi pemain bintang sepakbola terkenal tidaklah cukup hanya dengan sekedar hobi saja, orang tersebut harus rela mengorbankan waktu dan juga latihan yang keras demi menjadi pemain bintang sepakbola terkenal. Untuk menjadi pemain yang hebat tentunya harus masuk ke akademi sepakbola yang ternama agar bakat dan talenta seorang pemain dapat diasah dengan baik. Namun untuk masuk ke dalam akademi sepakbola ternama bukanlah hal yang mudah, seorang pemain harus melewati tes masuk agar dapat diterima di akademi sepakbola tersebut. Banyak pemain sepakbola bintang yang mempunyai masa yang buruk saat menjalani masa mudanya saat masuk kedalam akademi sepakbola. Dalam artikel kali ini akan mengulas nama-nama pemain bintang yang saat muda sempat ditolak oleh klub.

· Mario Balotelli
Salah satu pemain bintang asal negara Itali yaitu Mario Balotelli masuk dalam kandidat pemain bintang yang saat muda sempat ditolak oleh klub sepakbola. Balotelli memulai karirnya di liga Serie C bersama klub Lumezzane dengan baik dan juga Balotelli sempat menjalani masa percobaan bersama klub Barcelona di tahun 2006. Namun karena sifatnya yang kurang baik membuat Balotelli ditolak oleh klub utama FC Barcelona.

· Diego Costa
Salah satu pemain bintang asal negara Brazil yaitu Diego Costa masuk dalam kandidat pemain bintang yang sempat ditolak oleh klub sepakbola saat usianya masih muda. Saat usianya 15 tahun Diego Costa sempat dibantu oleh pamannya untuk masuk ke dalam klub lokal di Brazil, dan sang presiden klub pernah mencoba untuk mempromosikan ke klub-klub besar seperti Corinthias, Santos, dan Palmerias namun klub besar tersebut menolak Costa. Setelah setahun kemudian Costa memutuskan untuk pergi ke negara Portugal bergabung bersama klub Braga. Melihat dirinya memang pantas menjadi pemain bintang, klub Atletico Madrid pun merekrutnya hingga kini dirinya menjadi pemain penting di Chelsea.

· Lionel Messi
Salah satu pemain bintang asal negara Argentina yaitu Lionel Messi masuk dalam kandidat pemain bintang yang pernah ditolak oleh klub sepakbola saat usianya masih muda. Messi mengawali karirnya bersama klub tim Junior Newell’s, Messi sempat didiagnosa mengalami penyakit hormon pertumbuhan. Mengetahui hal tersebut klub Newell’s bersedia untuk membiayai pengobatan Messi, namun ternyata klub Newell’s mengingkari janjinya. Klub besar Spanyol yaitu Barcelona akhirnya memutuskan untuk membiayai biaya pengobata Messi. Hasilnya Messi dapat menjadi pemain bintang yang hebat di dunia sepakbola.

· Ronaldo
Salah satu legenda sepakbola yaitu Ronaldo juga termasuk dalam pemain bintang yang sempat ditolak oleh klub-klub ternama saat usianya masih muda. Saat dirinya masih muda Ronaldo sempat mencoba untuk bergabung dengan klub ternama yaitu Flamengo, namun klub tersebut menolaknya. Akhirnya Ronaldo memulai karirnya bersama klub Cruzeiro dan tampil gemilang dengan mencetak 44 gol dalam 47 laga pertandingan. Setelah sukses di klub Cruzeiro Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan klub PSV Eindhoven pada usia 17 tahun. Dari klub PSV Eindhoven lah Ronaldo menjadi pemain Legenda sepakbola karena karirnya memuncak bersama klub PSV Eindhoven.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment