Monday, December 26, 2016

Lampard Bakal Kembali Ke Chelsea

agen sbobetFrank Lampard memberi sinyal akan bergabung kembali dengan Chelsea. Apakah dia akan kembali sebagai seorang pemain atau menjadi staf di jajaran kepelatihan, Lampard masih belum memutuskannya.

Saat ini Lampard menyandang status pemain yang tidak terikat dengan klub manapun juga setelah memutuskan hengkang dari klub New York City pada bulan lalu. Dengan usianya yang sudah memasuki 38 tahun, dapat dikatakan itu adalah waktu dimana seorang pesepakbola profesional seperti Lampard sudah mendekati masa pensiunnya.

Terlebih pemain satu angkatannya seperti pemain legenda Liverpool, Steven Gerrard telah memutuskan pensiun lebih dulu. Tidak menutup kemungkinan Lampard akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Timnas Inggris itu.

Kendati demikian, secara pribadi Lampard masih belum membuat keputusan apapun terkait masa depan kariernya. Tetapi dapat dipastikan Lampard telah memberi sinyal akan kembali ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Apakah dia akan kembali sebagai seorang pemain atau mengemban tugas baru sebagai staf di jajaran kepelatihan yang dipimpin Antonio Conte. Pemain yang namanya dibesarkan Chelsea itu menyatakan akan memikirkannya lebih dulu, pasalnya dia menganggap dirinya masih bisa memberikan banyak kontribusi untuk Chelsea.

“Saya bersama John Terry akan tetap berada di klub Chelsea, terserah pihak klub akan memberikan pekerjaan apa untuk kami,” ucap Lampard seperti dikutip Sky Sports dari Soccer AM.

“Mungkin juga saya akan menjadi penonton dengan mengantongi tiket musiman. Saya masih terus berkomunikasi. Apapun peran yang akan diberikan untuk saya nantinya, saya bukan orang yang berhak membuat keputusan jadi saya tidak ingin banyak berkomentar,” lanjutnya dilansir agen sbobet 365liga.

“Saat ini saya hanya santai saja, sebab ini adalah sebuah klub yang sangat menyenangkan. Jika waktunya telah tiba, saya baru akan mengambil keputusan. Yang pasti saya selalu mencintai Chelsea, namun semua itu tidak selalu sesuai dengan apa yang kita mau,” pungkasnya.

Lampard mengenakan kostum Chelsea sejak tahun 2001 hingga tahun 2014 dan sudah bermain sebanyak 648 pertandingan bersama The Blues dan mencetak 211 gol sekaligus menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment