Wednesday, December 28, 2016

Eden: Chelsea Siap Buat Sejarah

Kita ketahui bahwa untuk musim 2016/2017 ini penampilan yang telah di perlihatkan oleh kubu The Blues Chelsea FC di pentas English Premier League di ketahui sangat luar bias sekali, hal tersebut terjadi semenjak kursi kepelatihan jatuh ketangan Antonio Conte, tim yang bermarkaskan di Stamford Birdge tersebut ini telah berhasil mendapatkan kemenangan sebanyak 12 kali secara berturut-turut.

Korban terakhir dari Chelsea FC ialah Bournemouth, yang mana bermain dalam laga yang bertajuk Boxing Days, Eden Hazard dan kawan-kawan sukses mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 3-0 tanpa balas yang mana laga tersebut berlangsung pada tanggal 26 Desember 2016 yang lalu.

Dengan kemenangan yang telah di dapati oleh Chelsea FC atas Bournemouth tersebut membuat Chelsea FC memecahkan rekor mereka sendiri.

Menyikapi akan hal tersebut salah satu gelandang anyar milik mereka yang bernama Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin terlalu memikirkan akan rekor yang tengah terjadi saat ini.

Walaupun pemain berkebangsaan asal Belgia tersebut ini menyatakan hal tersebut ia tidak menampik bahwa nanti tim yang tengah di perkuat olehnya tersebut akan membuat suatu sejarah yang baru untuk sepak bola Inggris.

“Kami merasa sangat baik untuk sejauh ini. Di dalam diri kami masing-masing merasa sangat percaya diri sekali. Kami menjalani laga setiap laganya dan berupaya untuk memperoleh hasil yang baik pada setiap laga yang telah kami mainkan tersebut.” Ungkap Eden Hazard seperti yang telah di lansirkan oleh Soccerway.

“Kalau saya tidak terlalu mau memikirkan akan persoalan rekor, akan tetapi jika memiliki kesempatan atau kans untuk membuat suatu sejarah, maka kami akan mewujudkan akan hal tersebut, bukan hanya untuk tim, melainkan untuk sepak bola Inggris.” Akhir mantan pemain dari Olympique Lilie tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment