Tuesday, February 28, 2017

Toure Ingin City Kembali Meraih Gelar Juara

Gelandang senior Manchester City, Yaya Toure merasa sangat senang karena bisa bertahan di Etihad Stadium dalam jangka waktu yang panjang, pemain asal Pantai Gading ini di tranfer dari Barcelona pada musim 2010 dan ia memang telah memberikan kontribusi besar atas keberhasilan City meraih beberapa gelar juara Premier League. Pada musim panas lalu sebenarnya masa depan dari Toure sempat dirumorkan bakal pindah ke klub baru hal ini disebabkan oleh kehadiran pelatih Pep Guardiola dan sudah bukan rahasia lagi kedua sosok tersebut memang memiliki hubungan kurang harmonis saat berada di Barcelona tapi setelah tersingkirkan selama setengah musim Toure akhirnya bisa kembali mendapatkan kesempatan berlatih bersama tim utama, saat ini dirinya mulai mendapatkan kepercayaan sang pelatih tentunya dirinya berjanji bakal berusaha semaksimal mungkin agar City bisa kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

Pria yang berusia 33 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa dukungan penuh yang telah diberikan oleh para pendukung City sungguh sangat luar biasa dan saya berniat untuk membayar hal tersebut dengan raihan trofi juara, upaya kami menjadi terbaik di musim ini memang bukanlah perkara mudah karena Chelsea terlihat sangat konsisten serta memiliki keunggulan poin yang cukup lebar tapi sebelum musim benar-benar berakhir kami tetap tidak akan menyerah, satu hal yang saya inginkan agar para pemain bisa lebih fokus untuk memenangkan pertandingan pada setiap pekannya.

City pada musim ini memang masih bisa dikatakan belum mampu tampil dengan kondisi terbaiknya, ada beberapa masalah yang harus diperbaiki oleh Pep Guardiola. Peluang untuk mendapat trofi jelas masih terbuka lebar karena tim ini masih berada di jalur yang tepat pada tiga kompetisi berbeda, jika The Citizens telah mendapatkan kembali sentuhan terbaiknya maka mereka diyakini sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya. Kualitas dari pasukan Guardiola sebenarnya sudah sangat bagus, kelemahan terbesar yang dimiliki oleh tim ini mungkin hanya kurang kerja sama yang baik serta pertahanan rapuh. Hal tersebut sudah terlihat jelas saat melawan Monaco dimana harus kebobolan tiga gol meskipun City mampu menang tapi Guardiola mesti membenahi permainannya agar lebih maksimal.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment