Wednesday, February 22, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Agen: Vangioni Merasa Senang Berada Di Kubu Milan

agwnbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Datang dari sang agen Leonel Vangioni yang menyebutkan bahwa pemain belakang itu bahagia berada di AC Milan, setelah pada akhir pekan lalu dirinya mampu menembus tim senior Milan. Pemain bertahan kiri sama sekali tidak pernah ditampilkan bermain selama enam bulan pertama musim panas ini, namun disebabkan krisis cedera yang dialaminya, mengakibatkan dirinya dapat bermain selama kurang lebih 90 menit dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

” Vangioni musim panas ini sangat senang dengan apa yang sudah terjadi di dalam skuad tim ini. Arsitek Vincenzo Montella menurunkan dirinya bermain bermain dengan sangat konsisten dan itu memberikan dirinya kesempatan yang baik untuk segera beradaptasi dengan permainannya. Itu merupakan peluang yang sangat penting,” ujar Armando Vangioni, sekaligus sang agennya, berbicara kepada media setempat.

” Ada terkait sebuah hubungan yang sangat baik diantara mereka ketika Leonel datang di Milan. Dirinya juga menjalin satu hubungan yang baik bersama skuad tim dan tampi baik di setiap pekannya. Untuk para pemain asing yang ada disini, tidak akan mudah untuk dengan cepat mempelajari semua seluk beluk kompetisi Liga Serie A Italia, dan ini juga tidakterlalu mudah untuk bertahan selama enam bulan tanpa melakoni satu laga resmi sama sekali,” tegasnya.

” Dalam tiga laga terakhir, dirinya tampil dengan sangat baik, tugas yang cukup berat karena absen selama enam bulan terakhir di kompetisi Serie A. Jika sosok Montella memberikannya satu kepercayaan, lalu saya dirinya akan memanfaatkannya dengan sangat komitmen dan dedikasi. Dirinya layak mendapatkan kesempatan itu,” tambahnya.

Mampukah Vangioni sekarang ini mulai untuk berpikir tentang kembali ke salah satu klub di Argentina? Dirinya harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang baik di dalam skuad tim utama Milan.

” Ini adalah pernyataan yang benar bahwa Vangioni merupakan sosok pemain yang cukup dikenal di Argentina, namun tanpa tampil dengan secara konsisten di Milan, cukup sulit untuk dapat panggilan dalam Tim Nasional. Itulah kenapa ketika di bulan Januari kami sempat berpikir untuk berganti skuad tim, hanya untuk bermain lebih banya bersama tim, bukan karena dirinya tidak senang bersama di Milan,” tambahnya.

” Terima kasih yang banyak Tuhan, Montella saat ini sudah memberikannya peluang banyak yang sangat berguna. Mengenai masa depan? Masa depan Vangioni ada di AC Milan, ini adalah satu tim dengan potensi yang baik dan dirinya merasa senang di sini. Saya rasa dirinya memiliki peluang untuk memberikan pembuktian apa yabg sudah dirinya lakukan sampai akhir masa kerjanya. Dirinya merasa cukup baik di sini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment