Friday, February 24, 2017

Eder Menilai Peluang Inter 50% Kalahkan Roma

Peluang bagus sekali buat Inter Milan untuk bisa terus menangkan pertandingan, bahwa Inter akan berhadapan dengan Roma yang merupakan kesempatan bagus buat Inter untuk mengalahkan Roma.

Pertemuan kedua ini yang merupakan pertemuan balas dari Inter Milan yang mengalami kekalahan di pertemuan pertama yang bermain di markas Roma. Sedangkan pertemuan kedua bahwa Inter akan bermain di markas sendiri yang harus bisa menunjukan Inter yang sudah beda dengan Inter di pertemuan pertama.

Untuk pertandingan ini yang merupakan pertandingan seru bahwa kekuatan dari Roma yang tidak akan mudah buat Inter bisa menangkan pertandingan. Memang kesempatan Inter untuk bisa berada peringkat ketiga harus bisa kalahkan Roma.

Untuk pertemuan ini bahwa pemain Inter akui kekuatan dari Roma akan membuat Inter mengalami kesulitan. Eder yang sudah mengetahui kekuatan dari Roma mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang sama kuat dan pertandingan ini merupakan pertandingan imbang.

Bahwa Inter mempunyai peluang untuk menangkan pertandingan dan begitu juga dengan Roma juga mempunyai peluang. Dengan kondisi pemain Inter dan Roma yang sama-sama bisa menunjukan permainan yang bagus. Eder prediksi pertandingan ini kedua tim tidak akan mengalami kekalahan dan mendapatkan hasil imbang.

Tapi Eder dan rekanya akan berusaha untuk bisa menangkan pertandingan dan tidak boleh mendapatkan satu poin yang rugi buat Inter Milan yang bisa mengalami penurunan peringkat Inter.

Karena Atalanta yang berada di peringkat ke lima sama poin dengan Inter, jadi untuk pertemuan ini bahwa Atalanta mendapatkan keuntungan besar untuk berada di peringkat ke empat.

Maka itulah Inter tidak boleh dapatkan satu poin yang harus bisa mendapatkan tiga poin. Tapi posisi seperti ini yang tidak hanya Inter tapi Roma juga harus mendapatkan tiga poin untuk menjaga posisi di peringkat kedua dan harus bisa terus mengikuti Juventus yang selama ini terus menerus menangkan pertandingan.

Eder dan rekannya sudah mempunyai persiapan yang bagus untuk mengalahkan Roma, memang Roma yang mempunyai serangan yang lebih membahayakan di bandingkan dengan Inter Milan tapi semua sudah mempunyai solusi untuk mengalahkan Roma.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment